Tuesday 15 August 2017

Dapatkan kaya perdagangan pilihan


Bagaimana Investor Biasa Tiba-tiba Menjadi Kaya Pada Pilihan Alat investasi yang kuat8230 setelah domain eksklusif dari trader-trader beresiko tinggi yang paling berpengalaman.830 sekarang memberi jutaan investor biasa mencatat keuntungan 8212 bahkan di salah satu pasar paling rock yang tercatat. Saya berbicara tentang options trading. Betul. Mitos bahwa pilihannya terlalu rumit, terlalu membingungkan dan terlalu berisiko bagi investor rata-rata, akhirnya sempat dibantah. Selesai benar, pilihan bisa membuat cash cow di anyones portfolio 8211 dan cepat. Pelajari strategi rahasia untuk opsi trading yang aman. Dapatkan buku panduan The Power Of Options, panduan halaman 50 gratis dari salah satu penulis pilihan terlaris di A. S. yang gratis. Pertimbangkan kasus SPDR Gold Trust (NYSEArca: GLD). Pada bulan Januari 2011, saham GLD diperdagangkan sekitar 130. Anda bisa saja melakukan GLD lama dengan membeli 100 saham. Anda telah melakukannya dengan cukup baik 12 bulan kemudian, GLD diperdagangkan pada posisi 160, dan 100 saham GLD Anda bernilai 16.000. Itu keuntungan 23,7 bagus. Atau Anda bisa menggunakan pilihan. Katakanlah, sebaliknya, Anda membeli satu Januari 2012 135 panggilan. (Sebuah panggilan hanyalah taruhan pada harga GLD yang naik dari hal yang sama dengan yang Anda pertaruhkan saat membeli saham.) Pada bulan Januari 2011, telepon diperdagangkan pada pukul 9.00. Jadi Anda akan menghabiskan sekitar 900. Namun pada bulan kedaluwarsa, harga telah naik menjadi 28,00, sehingga kontrak opsi yang Anda beli bernilai 2.800. Itu lebih dari 300 keuntungan pada pergerakan harga GLD yang sama. Itulah kekuatan pilihan. Alasannya karena investor Wall Street yang terkenal seperti John Paulson dan lainnya telah membuat jutaan bahkan dalam kondisi pasar yang kasar. Dan mengapa investor biasa sekarang juga terjun dalam kereta musik ini. Mencatat keuntungan sedang dilakukan dengan opsi trading. Pelajari strategi rahasia dan semua cara untuk menghindari risiko dalam panduan opsi langkah-demi-langkah gratis ini. Untuk mendapatkan salinan gratis Pilihan ahli Michael Thomsett mengatakan mitos Wall Street bahwa perdagangan opsi terlalu rumit dan terlalu berisiko bagi investor rata-rata. Yang Anda butuhkan, katanya adalah informasi bagus dan perasaan di mana pasar sedang menuju. Tidak ada alasan Anda tidak boleh meraih bagian dari keuntungan rekaman Anda. Rupanya, jutaan investor biasa sudah setuju8230 Dalam lima tahun yang singkat antara tahun 2005 dan 2010, volume perdagangan opsi telah meningkat tiga kali lipat, menjadikannya segmen pasar dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia. Pilihan bahkan diperdagangkan di ratusan ETF dan indeks. Tidak lagi mereka dipandang eksotik, berisiko tinggi dan tidak mungkin untuk mengerti. Yang benar adalah, pilihan telah menjadi mainstream. Apa yang berubah Bagaimana pilihan tiba-tiba menjadi permainan utama bagi investor Mom dan Pop yang biasa Mitos Pemberantasan Todays investor lebih tahu tentang strategi yang hebat. Mereka sekarang menyadari bahwa perdagangan opsi kurang berisiko daripada yang mereka kira. Beberapa strategi bahkan mengurangi risiko. (Salah satu strategi populer benar-benar menguntungkan apakah stok Anda naik atau turun.) Akses Mudah Seorang pria yang duduk di depan komputer desktop atau iPAD-nya, memiliki akses sama sekali ke pasar seperti wig besar Wall Street yang biasa memotret pasar ini. Peningkatan Volatilitas Pasar Pasar volatil beberapa tahun terakhir ini membuat banyak investor takut keluar dari pasar. Options trading memungkinkan mereka bertahan di 8211 dan benar-benar menghasilkan banyak uang dari semua ayunan. Hari ini, dengan bantuan beberapa keterampilan, kita rakyat biasa dapat mengambil keuntungan dari manfaat besar pilihan pasar menawarkan, kata Thomsett Editor Catatan. Tidak ada alasan Anda tidak boleh meraih bagian Anda dari keuntungan ini juga. Terutama sekali Anda memahami sisi pilihan berisiko rendah dan berpotensi tinggi. Ke sini untuk mendapatkan salinan gratis buku panduan Power of Options kami. Ini akan memandu Anda melewati segala macam barang dari mur sampai baut 8211 termasuk petunjuk langkah demi langkah untuk mendapatkan keuntungan yang menakjubkan. Sekitar Web 2 Pilihan Baru yang Lekas ​​untuk Anda Uang Editor Eksekutif Pagi Bill Patalon telah memberi pembacanya sebanyak 45 rekomendasi dalam waktu tujuh bulan. Tapi lihat apa yang dilakukan hes sekarang. Seperti yang akan Anda lihat, Bills menemukan dua pilihan baru yang eksplosif. Dan dia ingin memberikannya kepada semua pelanggan baru. Tunggu sampai Anda melihat apa yang ada di toko untuk perusahaan-perusahaan ini. Cukup klik di sini dan Anda akan segera mengerti. Dapatkah Anda Kaya dari Opsi Biner Perdagangan Anda bisa mendapatkan opsi biner perdagangan yang kaya, namun kebanyakan orang tidak akan melakukannya. Kemampuan Anda untuk menjadi pilihan trading binary yang sukses bergantung pada kemampuan Anda untuk membangun dan mempertahankan strategi trading yang sukses. Perdagangan secara menguntungkan dari waktu ke waktu akhirnya bermuara pada disiplin dan kemauan Anda untuk beradaptasi saat pasar berubah. Kebanyakan orang tidak memiliki dedikasi yang diperlukan untuk menjadi kaya dari perdagangan atau tidak menggunakan alat dan strategi yang tepat. Hanya melalui kerja keras dan pendekatan sistematis, Anda akan memberi diri Anda kesempatan untuk sukses. Jika Anda dapat bertransaksi secara menguntungkan dengan cara yang sistematis, langit adalah batas dari jumlah uang yang bisa Anda hasilkan. Memulai Dengan Pilihan Biner SignalsRobots Jika Anda tidak tahu bagaimana memulai perdagangan opsi biner, atau jika Anda telah mencobanya dan Anda belum menghasilkan keuntungan apa pun, maka Anda harus mencoba robot opsi biner (gratis). Pada dasarnya penyedia sinyal atau robot biner akan memberi Anda prediksi hingga 70-80 akurat mengenai apakah harga aset akan naik atau turun. Ikuti 3 langkah sederhana ini untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan perdagangan opsi biner: Opsi Robot Robot OptionRobot OptionRobot robot trading opsi biner terbaik. Perangkat lunak ini gratis jika Anda mendaftar dengan salah satu broker yang direkomendasikan. Akurasi Rata-rata 83 Deposito Minimum adalah 200 Banyak Pialang Untuk Pilih Dari (termasuk trader USAUCA) Jika Anda masih ragu, Anda bisa membaca Option Robot Review. Kunci untuk menjadi kaya dari opsi biner perdagangan adalah memiliki persentase kemenangan yang cukup tinggi untuk mempertahankan profitabilitas pada sejumlah besar perdagangan. Setelah Anda dapat melakukan perdagangan secara menguntungkan, Anda cukup meningkatkan ukuran perdagangan Anda, dan ukuran penghasilan Anda juga akan meningkat. Mengapa Sulit untuk Menjadi Kaya Dari Perdagangan Hari Semakin kaya dari perdagangan hari adalah salah satu hal tersulit bagi orang lain. Ada beberapa alasan mengapa hal ini terjadi, dan ini menjadi semakin sulit seiring berjalannya waktu. Algoritma komputer telah menghilangkan banyak inefisiensi jangka pendek di pasar. Ini adalah inefisiensi yang sama dengan yang digunakan trader untuk mengeksploitasi keuntungan. Transaksi pasar saham terjadi di pasar yang terfraksionasi. Semua transaksi dilakukan di New York Stock Exchange. Pedagang tahu membeli untuk menjual rasio pada buku-buku, dan bisa membuat prediksi yang relatif masuk akal berdasarkan inventarisasi pesanan. Saat ini, transaksi terjadi terutama di pasar ECN dan kolam gelap. Dan bahkan NYSE sekarang menggunakan sistem pencocokan pesanan elektronik. Jika trader menggunakan opsi biner sebagai instrumen trading mereka, mereka harus memenangkan lebih dari 50 perdagangan mereka agar menjadi menguntungkan (dengan asumsi semua posisi memiliki ukuran yang sama). Pilihan biner dirancang dengan gagasan bahwa pialang agregat akan memiliki 50 perdagangan pemenang dan 50 perdagangan rugi untuk diperdebatkan, sehingga menghasilkan uang dengan ukuran sampel yang besar. Pedagang membutuhkan sistem yang mempertahankan persentase kemenangan mendekati angka 60 agar tetap menguntungkan. Karena trader membutuhkan persentase kemenangan yang tinggi dengan opsi biner (atau mereka perlu menyimpan kerugian kecil saat mereka memperdagangkan sekuritas lainnya) perdagangan memerlukan jumlah disiplin yang luar biasa. Ini sangat sulit bagi kebanyakan manusia untuk dipelihara dalam jangka waktu yang lama. Seperti yang dikatakan trader profesional setiap hari, selang kecil dalam disiplin bisa menyebabkan kerugian besar. Ini Masih Mungkin Untuk Mendapatkan Pilihan Binary Trading Kaya Meskipun sangat sulit, itu bukan tidak mungkin untuk menjadi kaya dari opsi biner perdagangan. Pilihan biner sering membayar 70 sampai 90 di atas ukuran perdagangan ke perdagangan yang menang. Dengan potensi semacam itu, tentu saja mungkin bagi orang untuk menjadi kaya. Agar menjadi kaya, ada beberapa langkah penting yang perlu Anda ambil. Bangun Strategi Menggunakan Akun Demo Hal ini sangat penting bagi pedagang untuk memiliki akun demo sehingga mereka dapat menguji dan membangun strategi di lingkungan kotak pasir. Dengan akun demo, trader memiliki kemampuan untuk bereksperimen tanpa kehilangan uang sungguhan. Baru setelah strategi yang andal dikembangkan, trader harus memindahkan strategi dari lingkungan demo ke lingkungan uang riil. Jika Anda berjuang untuk membangun sebuah strategi, pertimbangkan bahwa ada 3 arah utama yang bisa dilakukan trader. Membaca pasar Ini melibatkan melihat persediaan saham di buku dan melihat cetakan (atau rekaman) stok dan atau pasar. Seorang pedagang mencoba membaca arah aliran pesanan yang menonjol, dan cara pasar melakukan perdagangan pada setiap hari tertentu (yaitu sebuah saham sedang berjuang untuk bangkit bahkan jika SampP 500 naik). Untuk mengembangkan pasar baca, Anda memerlukan umpan data yang baik yang menunjukkan cetakan di semua pasar ECN, kolam gelap, dan semua buku pesanan. Anda kemudian perlu melihat saham individual, serta keseluruhan pasar sangat dekat dari waktu ke waktu untuk memahami bagaimana faktor-faktor yang berbeda mempengaruhi bagaimana pergerakannya. Menggunakan indikator teknis. Ini adalah metode yang populer dengan banyak trader. Banyak orang mulai dengan menggunakan indikator seperti rasio MACD, Fibonacci, indeks kekuatan relatif, atau moving averages. Indikator gelombang stokastik atau Elliot yang lebih maju juga dapat digunakan. Apa pun yang Anda gunakan, pastikan Anda menerapkannya pada persediaan dimana indikatornya sesuai (tidak setiap indikator bekerja untuk setiap saham). Ada juga kondisi pasar tertentu yang memberikan indikator tertentu lebih baik dari yang lain. Menghasilkan uang dengan indikator yang masih perlu Anda uji dan mengasah strategi Anda untuk menggunakan indikator yang berbeda pada waktu yang berbeda. Menggunakan alat indikator perdagangan. Beberapa perusahaan mengeluarkan perangkat lunak yang menyediakan sinyal jual beli bagi pedagang. Seperti indikator apapun, ini tidak bekerja setiap saat, tapi bisa bekerja dengan baik selama masa-masa atau kondisi pasar tertentu. Pada How We Trade kami merekomendasikan market club. Anda dapat mendaftar untuk uji coba gratis dengan mengklik indikator perdagangan otomatis pada menu. Apapun metode yang akhirnya Anda gunakan, pastikan Anda menguji dan menyempurnakannya di lingkungan akun demo. Hanya setelah Anda dapat dengan andal menang di lingkungan demo jika Anda memindahkan strategi Anda ke akun 8220live8221. Scale Up Your Size Steadily Jika Anda dapat memanfaatkan strategi yang menguntungkan, Anda perlu meningkatkan ukuran perdagangan Anda dengan mantap. Penting agar Anda tidak meningkatkan ukuran Anda dengan lompatan besar (Anda tidak ingin beberapa kerugian melenyapkan seluruh akun Anda) namun Anda ingin memastikan bahwa Anda terus meningkatkan ukuran perdagangan Anda. Setiap trader perlu menerima bahwa strategi tidak akan efektif selamanya. Jika Anda memiliki strategi yang efektif, Anda perlu memanfaatkannya sebanyak mungkin, selama hal itu berlangsung. Anda tidak akan menjadi kaya dengan mengambil perdagangan kecil, tapi jika Anda mampu meningkatkan ukuran trading Anda cukup, Anda memiliki kemampuan untuk menjadi kaya. Pertahankan Sikap Positif Melalui Kerugian Setiap trader akan mengalami beberapa kerugian, tidak peduli seberapa bagusnya mereka. Sangat penting untuk tetap berada dalam kerangka berpikir positif bahkan selama masa-masa sulit. Sikap positif mencegah Anda kehilangan perdagangan menang yang hadir untuk Anda di masa depan. Hal ini juga mencegah perilaku merusak diri sendiri sehingga banyak pedagang membiarkan diri mereka terlibat dalam (perdagangan sembrono). Untuk tips menguasai emosi anda saat trading baca disini. Kenali Bila Strategi Anda Tidak Lagi Bekerja dan Cepat Beradaptasi Banyak trader yang dulunya memiliki strategi kerja membuat kesalahan dengan tetap berpegang pada strategi yang sama bahkan setelah tidak lagi menguntungkan. Seorang trader yang sukses akan menyadari kapan strategi mereka membutuhkan penyesuaian dan stop trading. Ingat, kehilangan uang dengan trading jauh lebih buruk daripada tidak trading sama sekali. Jika strategi Anda tidak lagi menguntungkan, Anda perlu segera menghentikan perdagangan dan kembali ke kotak pasir (demo account) dan menyesuaikan strategi yang ada atau mengembangkan yang baru. Pedagang yang berhasil tidak membuang waktu trading dengan strategi kalah. Perdagangan dengan strategi menang saja. Apakah Anda akan Kaya Ini sepenuhnya terserah Anda? Meskipun tidak mudah, ada banyak sekali contoh pedagang yang menjadi sangat kaya dari pasar. Pedagang opsi biner tidak terkecuali. Kuncinya adalah memanfaatkan keamanan dan setiap strategi semaksimal mungkin. Pertahankan disiplin ketat, sikap positif melalui pasang surut, dan kembangkan strategi kemenangan. Jika Anda melakukan ini, Anda bisa menjadi kaya raya. Mulailah berdagang dengan Perdagangan Tropis, salah satu broker pilihan biner yang paling tepercaya, dan dapatkan 5 Free Free Resiko: Sampai pada angka jutaan dolar itu ada sasaran yang lebih kecil - jika saya bisa mencapai 100k. Jika saya bisa mencapai quotxquot. Ada banyak perubahan pola pikir dalam kehidupan sehari-hari juga, seperti ketika saya ragu membeli sesuatu yang nampaknya minimal, seperti beberapa ratus dolar atau keluar untuk makan malam bersama pacar dan melihat sebotol anggur saya berhenti dan berpikir sendiri. Saya membuat 5000 Hari ini hanya dalam beberapa jam. Dapatkan wine. quot Satu juta dolar bukanlah uang sebanyak itu. Saya memiliki pekerjaan nyata dan pilihan perdagangan di samping, yaitu bagaimana mengumpulkan uang ini. Ketika akun saya baru memulai, saya menghasilkan taruhan besar dalam perdagangan, membuat 17k, 19k dalam sehari beberapa kali tapi kemudian mengalami hari rugi besar juga, 10 k turun hari. Roller roller coaster tidak perlu dikecilkan, bahkan saat menggunakan uang yang bisa Anda kehilangan. Ini sangat menyulitkan Anda jika Anda memiliki uang di telepon, terutama pilihan. Jika Anda memiliki 15k hari sampai satu hari dan hari berikutnya Anda membuang 10k pada perdagangan yang buruk, saya jamin Anda tidak yakin, saya masih membuat 5k minggu ini Oh tidak, Anda akan menjadi seperti quotI baru saja kehilangan sepuluh ribu dolar. Bila Anda mencakar setiap dolar dalam perdagangan, Anda tidak akan mendapatkan pemikiran positif itu, percayalah. Kini, dengan keseimbangan 7 digit lebih banyak konservatif. Saya masih hanya memperdagangkan opsi tapi tujuan saya lebih seperti mencoba membersihkan 5k seminggu daripada memukul home run setiap perdagangan. Saya memiliki hari kerja teknologi kuotasi tapi tidak memperhitungkan pendapatan trading karena saya yakin dan tidak menyimpannya secara khusus, tapi saya juga tidak membelanjakannya. Jadi untuk menjawab pertanyaan Anda, ini memberi saya kenyamanan dan kepercayaan diri dalam hidup - itu tidak membuat saya menjadi orang brengsek tapi itu membuat saya menjalani hidup sedikit lebih mudah mengetahui bahwa jika pekerjaan sebenarnya saya meledak, saya memiliki tabungan yang signifikan yang dapat saya jatuhkan. Kembali jika diperlukan Fakta lain - saya telah membangun ini hanya dalam beberapa tahun dan itu tidak umum tapi saya tidak pernah menarik diri darinya kecuali membayar pajak. Awalnya saya melakukannya untuk membantu membeli mobil. Lalu, saya memiliki banyak pekerjaan untuk itu sehingga saya tidak mau menghabiskan semua itu dan hanya terus berjalan dan saya tidak pernah splurged dan membeli sesuatu dengan menggunakan uang itu. Pekerjaan sebenarnya saya bagus dan saya memiliki penghasilan yang sangat nyaman darinya jadi saya beruntung tidak harus berjuang tapi karena mengetahui penghematan itu tentu saja menurunkan tingkat stres Anda di bagian lain kehidupan. Dan aku belajar untuk tidak membicarakannya dengan siapa pun, terutama di tempat kerja atau di mana pun kecemburuan itu bahkan mungkin terjadi. Begitu orang tahu bahwa Anda memiliki simpanan, mereka mengubah pendapat mereka tentang Anda dan jarang menjadi lebih baik. Paling banter, mereka membujuk Anda untuk saran pasar dan bukan perencana keuangan dan jika Anda kehilangan uang, Anda akan membenci saya, apa pun yang Anda katakan sebaliknya dan apa dan bagaimana saya melakukan perdagangan tidak akan memetakan apa pun yang Anda lakukan dengan 401k Anda. Selain itu, ini adalah hal gaya hidup dan bukan untuk semua orang - saya saat ini masih gelap di pagi hari melewati pasar pra, bangun di tengah malam untuk memeriksa masa depan, dan sebagainya. Bukan itu yang menentukan dan lupakan saja gaya hidup. , Anda harus berada di atasnya, setiap hari dan dapat berdagang atau melakukan perdagangan darurat berdasarkan kejadian dari mana saja di dunia 247. Saya telah 40k duduk di pantai di Meksiko pada hari ulang tahun saya dan kehilangan 30k karena saya bekerja di tempat yang penting. Pertemuan dan tidak bisa bebas. Saya memiliki pacar yang meninggalkan saya karena tingkat stres saya melewati atap dan saya tidak menyenangkan berada di sekitar kadang-kadang. Saya banyak melunak, saya masih menghasilkan sekitar 1800 perdagangan setahun dan saya tidak pernah bertahan selama lebih dari beberapa hari dan tidak pernah menempatkan lebih dari sekitar 15 risiko meskipun saya hanya melakukan perdagangan. Aku jarang sekali menginap semalam sehingga biasanya pada akhir hari aku duduk dengan semua uang dan bisa pergi begitu saja. Ini adalah hobi yang sepi, saya sering bersosialisasi dengan pedagang lain tapi saya tahu bahwa mereka lebih mengganggu daripada membantu dan menarik saya dari rencana trading saya sendiri sehingga saya cenderung melakukan semuanya secara terpisah. Saya menjalani gaya hidup yang bagus tapi itu berdasarkan penghasilan pekerjaan teknologiku, bukan pendapatan perdagangan. Ini bukan pertama saya pergi-sekitar, saya menghabiskan sekitar dua tahun perdagangan ketika pasar pertama kali mabuk dan kehilangan sekitar 120k karena tidak mengelola kerugian dengan benar, terikat secara emosional dengan perdagangan, tidak mendapatkan keuntungan cukup cepat, dan lain-lain. Saya hampir memikirkan Anda Harus meledakkan sekali untuk belajar cara bermain game. Tapi sekali lagi, satu juta dolar, sayangnya, bukankah itu banyak uang lagi, tapi itu adalah sarang telur yang sangat bagus untuk memberi kepercayaan diri - jangan sampai menyebalkan tapi untuk mengetahui bahwa jika Anda jatuh, Anda bisa mencari ikan sebentar. Jangan katakan kepada siapa pun tentang apa yang Anda buat. 21.9k Views middot Lihat Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi Tidak ada banyak selain memiliki kebebasan finansial. Saya memulai perdagangan virtual dan berinvestasi pada 14, menginvestasikan uang riil di 18 dengan modal awal 23K. Tentu saja, saya membangun portofolio saya sendiri untuk mengalahkan pasar seperti orang gila gila saat menghadapi studi formal saya sendiri. Bahkan sekarang, saya masih belajar (Im mengambil Keuangan sekarang jadi tekanannya jauh lebih sedikit dibandingkan saat saya belajar mata pelajaran yang tidak terkait seperti kimia dan biologi) sambil memantau investasi dan perdagangan saya. Tapi sungguh, Anda tidak merasa jauh berbeda bahkan ketika kekayaan bersih Anda meningkat dan keuntungan yang Anda sadari meningkat. 534 Views middot Lihat Upvotes middot Not for Reproduction Bob Baerker. Investor selama hampir 40 tahun. Pedagang untuk masa lalu 17 juga. Saya tidak mendapatkan investasi dan perdagangan yang kaya tapi itu memungkinkan saya untuk mengamankan masa depan keuangan saya dan pensiun muda. Butuh beberapa dekade bekerja bukan pendekatan kepuasan instan Me Now untuk hal-hal. Peluang perdagangan seperti 20082009 datang sekitar satu dekade sekali. Meskipun saya memasukkan 16 jam sehari, seperti bermain ski Alpen, itu adalah salah satu hal paling menyenangkan yang dapat Anda lakukan dengan pakaian Anda. Its terburu-buru untuk mengetahui bahwa Anda telah mencapai titik di mana Anda bisa mengalahkan sistem dan itu adalah karena bertahun-tahun usaha yang berdedikasi. Dan tidak, saya tidak pernah mengalami kerugian signifikan dalam 3 dekade keterlibatan pasar. 1.8k Views middot Lihat Upvotes middot Not for Reproduction

No comments:

Post a Comment