Tuesday 29 August 2017

Online trading card games anime


Anda akan segera meninggalkan situs yang dioperasikan oleh The Pokmon Company International, Inc. Pokmon Company International tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web terkait yang tidak dioperasikan oleh The Pokmon Company International. Harap dicatat bahwa kebijakan privasi dan praktik keamanan situs web ini mungkin berbeda dari standar The Pokmon Company Internationals. Klik Continue untuk mengunjungi PokemonCenter, toko online resmi kami. Kebijakan privasi dan keamanan berbeda. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Apakah Anda ingin memberi tahu staf Pokemon yang Anda percaya adalah nama layar yang tidak sesuai Laporan Nama Inappropriate Screen Administrator Pokemon telah diberitahu dan akan meninjau nama layar untuk mematuhi Persyaratan Penggunaan. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Permintaan Anda tidak dapat diselesaikan. Silahkan coba lagi Jika masalah berlanjut, hubungi Dukungan Pelanggan. Kami telah mengurangi dukungan untuk browser lawas. Apa artinya ini bagi saya Anda akan selalu dapat memainkan permainan favorit Anda di Kongregate. Namun, beberapa fitur situs mungkin tiba-tiba berhenti bekerja dan meninggalkan Anda dengan pengalaman yang sangat buruk. Apa yang harus saya lakukan Kami sangat mendesak semua pengguna kami untuk mengupgrade ke peramban modern untuk mendapatkan pengalaman dan keamanan yang lebih baik. Kami sarankan Anda menginstal versi terbaru dari salah satu peramban ini: Bergaris dengan Teman g Mendaftar atau masuk untuk mulai menerima pembaruan aktivitas dari sekitar Kongregate Kongregate adalah portal permainan browser berbasis komunitas dengan platform terbuka untuk semua game web. Dapatkan game Anda di depan ribuan pengguna sambil memonetisasi iklan dan barang virtual. Pelajari lebih lanjut raquo Kunjungi situs pengembang kami raquo Pelajari lebih lanjut tentang program penerbitan kami - kami membantu pengembang game mengeluarkan game mereka ke jutaan pengguna di berbagai platform. Baca Blog Kami raquo Kami mempublikasikan konten baru setiap minggu, tentang analisis gamedata, studi kasus, solusi teknik, dan wawasan desain. Akses Dokumentasi raquo Dapatkan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana menerapkan API dan SDK kami ke dalam permainan Anda. Jelajahi Game Anime Di situs kami, Anda akan menemukan daftar besar permainan kartu perdagangan, atau disebut permainan kartu tertagih - atau permainan kartu yang dapat disesuaikan, dari T ke C sampai G. Ada berbagai kategori permainan kartu yang dapat Anda pilih - Seperti anime, fantasi, olahraga, dan masih banyak lagi. Anda dapat menemukan keduanya, game TCG paling terkenal dan paling langka di daftar ini. Ayo, pilih CCG favorit Anda, dan mainkan gratis Hubungi Kami Copyright OnlineGamesKingdom 2012-2014. Seluruh hak cipta. Seperti Tema WP kami Download Disini Di Atas Permainan Kartu Perdagangan The Top Ten 1 Magic Gathering Ayo dengan mudah lebih baik karena kesenian pada kartu, serta gameplay inti yang jauh lebih ekspansif dan kustomisasi dek memiliki begitu banyak kreativitas. Tersedia untuk para pemain Tidak ada kompetisi disini Magic the Gathering memiliki komunitas dan lingkungan yang kompetitif yang menghancurkan semua permainan kartu perdagangan lainnya. Anda bisa masuk ke toko permainan manapun di seluruh dunia dan menemukan orang-orang bermain MTG setiap hari dalam seminggu. Bagus untuk SEMUA umur Dan permainan terbaik yang pernah dibuat Yang terbaik dari sana. Anda pernah ke luar berpikir lawan Anda. Yang satu-satunya dengan acara TV saya telah bermain yu-gi-oh dan sihir untuk waktu yang sangat lama, dan saya lebih memilih Yu-gi-oh karena ini bisa sangat sederhana namun sangat kompleks sehingga membuat otak Anda bekerja untuk kemenangan Anda. . Kualitas terbaik yang dimilikinya adalah memiliki beragam kartu yang bisa menarik banyak orang. Sungguh, yugioh harus mendominasi. Saya memiliki sihir dan yugioh. Saya telah bermain selama bertahun-tahun dan yugioh jauh lebih menyenangkan. Sihir terlalu rumit dan bisa sulit membuat dek baru. Yugioh tidak begitu rumit dan jauh lebih mudah membuat dek dengan. Anda tidak perlu mana dan semua itu. Juga, yugioh telah stragetgy tapi sihir hanya bekerja dengan apa yang Anda miliki. Yugioh dapat bermain kartu menghadap ke bawah untuk menjaga lawan menebak tapi sihir hanya memiliki rakasa untuk menyerang. Sihir juga telah terbang O. Makhluk yang dikuasai. Yugioh memiliki kartu yang bisa selalu beatable. Yugioh juga butuh waktu lebih lama untuk bermain mana yang bagus karena Anda bisa menikmati pengalaman lebih lama. Untuk alasan lain, sihir memiliki 9 jenis cara bermain dengan aturan yang berbeda. Yugioh punya satu cara bagus untuk bermain yang tidak membingungkan. Anda terdengar seperti Anda belum pernah benar-benar bermain sihir. Atau Anda sangat mengerikan karena Anda mengeluh tentang makhluk terbang. Jauh lebih dari sekedar makhluk yang menyerang makhluk. Cobalah memainkannya dan coba buat dek yang bagus. Terbang jauh dari kekhawatiran terbesar Anda. - Robbyrob Yugioh adalah binatang. Its permainan kartu nomor satu di seluruh dunia dan layak untuk itu. Saya telah bermain untuk sementara, tapi masalah saya adalah saya hanya memiliki satu orang untuk bermain dengan sebagian besar waktu tapi saya memiliki dua teman yang turun satu atau dua kali setahun untuk sementara waktu, jadi saya memainkannya saat saya bisa. . Juga saya tidak memiliki toko di dekat saya yang mengadakan turnamen, tapi keduanya tidak akan menghentikan saya bermain untuk waktu yang lama. Saya tidak berpikir ini adalah penyebab combo yang sangat terkenal sehingga saya tidak pernah memainkan orang yang saya tidak tahu tapi saya belum pernah mendengar apapun tentang hal itu jadi inilah dia. Its sebuah combo untuk Turn Terakhir. Memanggil angin zenmaines dan memainkannya dalam pertahanan. Pastikan memiliki setidaknya satu materi XYZ saat mengaktifkan Turn Terakhir. Ketika attatcks oppaent Anda menggunakan efeknya dan menghancurkan monsternya selama fase akhir. Semoga bisa membantu - llamabaconllama37 Harus menjadi nomor satu. Permainan kartu favorit saya Jujur saja, permainan kartu terbaik di luar sana. Dibandingkan dengan Yugioh, Pokemon menarik perhatian siapapun tanpa memperhatikan berapa umur mereka R. Dalam turnamen, mereka memiliki pemain junior, senior dan master sehingga jika Anda berusia 14 tahun, Anda tidak perlu khawatir akan melawan pemain berusia 22 tahun. Ini juga bagus karena menempatkan orang dengan kaliber yang sama bersama sehingga tidak terlalu tidak adil. Juga, siapapun bisa lolos ke kejuaraan dunia, tidak seperti Yugioh yang harus Anda kuasai dari warga negara. Pokemon adalah permainan yang sangat strategis dan menyenangkan dan masyarakat lebih bersahabat dari pada Yugioh. Saya bermain Pokemon dan Yugioh dan sementara saya masih banyak menikmati Yugioh, saya lebih suka bermain Pokemon apalagi karena saya sudah memenuhi syarat untuk Kejuaraan Dunia 2013 di Vancouver, Kanada. IT IS AWESOME Ini memiliki struktur hebat dalam gaya gameplay, dan ada banyak variasi dalam strategi, pemain, kartu, dan banyak lagi. Jadi ya saya sangat merekomendasikan game ini. Game mudah untuk dijemput, namun memiliki ruang untuk banyak strategi. Juga, permainan online hanya fantastis, jadi jika Anda mencari permainan kartu online, sambil menunggu HexHearthstone, saya pasti merekomendasikannya untuk meletakkan kaki Anda di dalamnya sebelum pergi keluar dan membeli kartu. Seperti banyak yang mengatakan, ini menarik karena Pokemon-nya, semua orang tahu dan banyak orang menyukainya. Id Wish masuk ke permainan kartu yang sebenarnya lebih awal saat aku masih kecil, tapi dengan permainan online dan semakin populer di kotaku, aku senang menjadi bagian darinya. Pokmon adalah TCG yang menyenangkan dan adiktif. 4 Cardfight. Vanguard Nah, seperti yang tertulis di atas, permainan pelopor cardibight adalah salah satu yang terbaik. Ya itu tidak mulai dengan baik tapi setelah itu datang di tcg hal-hal yang terus berubah. Yugioh adalah bos seperti biasa (masih memiliki catatan Guinness. Tapi pikirkan ini: dengan format terbaru selalu tergantung pada 2 mungkin 3 deck yang akan dilarang dalam satu atau dua daftar, semua deck menghasilkan bentuk pendapatan dan sebagainya, Permainan di luar sana mencari sesuatu yang menyenangkan dengan mudah, tanpa aturan (rantai, prioritas, kerapatan sp summon dll) murah (kartu pelopor paling murah dengan yang paling mahal pada usia 30), dan juga baru, segar Anda bisa mengatakan, Semua itu adalah ringkasan pelopor Aturannya mudah, permainannya menyenangkan, semuanya memiliki beberapa aturan yang diambil dari yugioh, yang lainnya dari sihir orang lain dari banyak permainan, tapi hanya mengambil aspek terbaik dari game tersebut. Meninggalkan semua ketidaksempurnaan. Nomor 10 mungkin tampak baik-baik saja saat ini tapi dengan datangnya permainan ini di seluruh dunia, saya kira kita akan melakukannya lebih banyak Cardfight Vanguard itu unik Tidak ada batas kemungkinan Cara cerdik seperti duel. Jumlah kerusakan yang Anda ambil (Limit Break), bisa Untuk membayar kerusakan itu (Counterblast), melakukan hal yang tak terbayangkan seperti Megablast, jenis dek dan gaya bermain yang berbeda, rangkaian dan arketipe baru dirilis terus-menerus, diselamatkan pada saat terakhir karena seberapa rapi permainan diatur seperti menggambar Pemicu Penyembuhan pada Cek kerusakan atau benar-benar menghancurkan lawan Anda dengan Pemicu Kritis, Melawan dan menyiksa lawan Anda dengan Pemicu Stand, tidak pernah kehabisan pilihan dengan Draw Triggers, dipikirkan dengan baik dan diterapkan dengan baik Crossride dan efek yang dibeli dengan mereka, kehilangan diri Anda dan akan habis Senapan berkobar dengan Persona Blast, yang dibuat seperti jam tangan. Di Yugioh, kamu bisa mencampur apapun untuk membuat dek. Tapi di Cardfight Vanguard, masing-masing dek dibuat untuk bekerja sama, semua dipasang tepat untuk memungkinkan permainan terbaik menyenangkan. Tak terkalahkan Permainan yang mengagumkan Cool Mechanics, dan mereka mendengarkan apa yang diinginkan para pemain. Mereka juga menguji kartu sebelum Anda menggunakannya untuk melihat apakah ada ketidaksempurnaan atau kekurangan pada kartu. Meskipun saya melewatkan beberapa aspek permainan kartu yang paling banyak seperti kartu mantra, dan lain-lain. Cardfight adalah tcg terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini. Menjadi pemain memberi, pokemon, dan sihir, saya bisa sampai mengatakan kemenangan cardfight atas semua Yu-gi-oh terbaru, Anda tahu yang tidak masuk akal bagi para pemain sekolah tua agak membingungkan pada awalnya tapi ketika Anda masuk ke Anda lebih memahami aturan permainan kartu terbaik lainnya, beberapa persyaratan, ide bagus, dan kartu keren, memberi saya cara untuk mendapatkan lebih banyak teman. 6 World Of Warcraft TCG Ini menawarkan gameplay yang sangat mirip dengan Magic, namun dengan perubahannya sendiri. Yang lebih mudah dipelajari, memberi Anda pertarungan bos dan jenis kartu itu menyenangkan. Sistem tempur juga menghibur. Game Legendaris. Alih-alih mati itu memberi posisinya ke Hearthstone. Dan Hearthstone saat ini memegang posisi nomor 1 dari permainan kartu digital dan satu dari lima posisi teratas game online. Hearthstone memiliki masa depan yang bagus tapi juga nenek moyang legendaris. Adalah permainan yang sangat menyenangkan. Saya tidak tahu mengapa saya memilih untuk saat ini, sekarang mereka telah menghentikannya sehingga mereka dapat mengambil uang secara online. Sama seperti yu gi oh aku ingin menyingkirkan satu hal darinya. Seni sejujurnya menakjubkan. Itulah salah satu faktor yang membuat saya sangat tertarik dengan game ini. Aturannya sangat mudah dipelajari, dan Anda bisa menggunakan keseluruhan kreativitas dengan deck dibandingkan TCG lainnya dan setiap duelnya seru. Di Jepang game ini masih sangat, sangat populer dan game ini telah maju ke tingkat yang baru dengan banyak jenis kartu baru, kemampuan dan tentunya seni yang indah. Saya juga menyukai kenyataan bahwa permainan bergantung pada keterampilan dan strategi daripada keberuntungan dan beberapa kartu yang Anda dapatkan secara kebetulan. Saya sungguh, sangat berharap game ini kembali lagi ke seluruh dunia dengan konsep dan kemampuan baru. Ini akan menjadi luar biasa Secara pribadi saya menyukai permainan ini, itu dibatalkan di u. s karena mereka memutuskan untuk memparodikan - menjuluki anime (membuatnya bodoh). Namun saya masih bermain Yu-Gi-Oh karena availabiltiy yang saya percaya Duel Masters menjadi lebih menarik. Aturannya sederhana permainan itu menyenangkan dan mengasyikkan. Pasti di atas kacau. Cukup nostalgia. - BusinessDuck Saya sangat kecewa dengan kenyataan bahwa ia telah berhenti ditayangkan di T. V karena jujur ​​pada pertunjukan terbaik yang ada di udara. Hal ini juga pada permainan kartu terbaik di luar sana. Sungguh mengecewakan itu berhenti ditayangkan. Ini adalah inovasi untuk permainan kartu perdagangan karena bisa dimainkan tidak hanya dalam kenyataan tapi juga online. Ini dirilis secara terbuka sebagai game online kartu perdagangan dan sebuah acara televisi tapi dengan sayangnya terjepit sampai mati oleh permainan kartu perdagangan yang lebih populer seperti Magic the gathering, Yu-Gi-Oh, dan Pokmon. Ini memiliki masa hidup yang sangat singkat, walaupun ada rumor bahwa akan mulai lagi pada tahun 2013 atau 2014. Saya percaya bahwa di YouTube ada sebuah video bernama Chaotic roomers dan sekitar 4kids mengatakan bahwa mereka akan merilisnya lagi di Jepang. Saya berpikir bahwa kartu kacau benar-benar keren saya membelinya sepanjang waktu tapi saya sedih karena mereka tidak berada di toko lagi jadi saya harus membeli kartu secara online 2016 dan masih merupakan showgame terbaik untuk saya. Digimon lebih mirip kartu daripada bangunan. Kapal yang bisa membingungkan Sederhana, taktis, bekerja dengan tema Digimon dan secara keseluruhan merupakan sukacita untuk bermain. Juga, karya seni itu bagus. Digimon jauh lebih rumit dibanding kapal. Saya suka digimon itu harus menjadi nomor 1 Great Games, terutama versi deciphers. Ini adalah salah satu permainan kartu yang hebat sepanjang masa dan jika bisa diartikan telah bisa melanjutkan lisensi dari seni lucas, ini akan menjadi salah satu yang terbaik di sana hari ini. Versi Decipher seharusnya benar-benar top 10, dan ada 1 di buku saya. Saya mencoba banyak permainan lainnya setelah Decipher kehilangan lisensi untuk Wizards of the Coast (yang versinya jauh lebih rendah), dan tidak ada yang berbeda dari segi mekanika dan nuansa dunia bebas, walaupun dari apa yang saya baca, Legend of the Five Rings mungkin Seorang pesaing Sayang sekali lisensi itu tidak berlanjut. Kompleks, tapi kartu Terbaik yang menakjubkan daripada kartu basket yang pernah ada The Contenders 11 Future Card Buddyfight Permainan kartu baru ini oleh bushiroad (pencipta Weister schwarz dan pelopor cardgight) adalah nafas baru udara segar untuk adegan tcg semua mekanik baru yang super Padat dan hanya terlihat menyenangkan Permainan kartu ini keluar pada akhir Januari dan anime keluar 3 Januari Begitu dekat saya hampir bisa merasakannya mengambil uang dari dompet saya Tapi untuk benar-benar mencoba permainan kartu baru ini dan yang paling keren adalah Orang Jepang dan kita mendapatkan segala sesuatu yang diperkenalkan permainan kartu pada saat bersamaan sehingga tidak menunggu seperti permainan kartu lainnya. Saya bisa berbicara tentang permainan kartu ini sepanjang hari jadi lihatlah sendiri dan saya yakin Anda tidak akan menyesalinya Salah satu dari sedikit permainan yang menjanjikan untuk berada di cakrawala. Saya mengujinya, sangat menyenangkan dan cepat untuk dijemput. Ini akan menarik untuk melihat kemana arahnya. Dengan banyaknya dunia yang bisa dipilih, game ini menjadi semakin seru. Masa mulai 10 sekarang bertahan lebih lama dari sebelumnya. Setelah bertahun-tahun bermain pokemon, magic dan yugi aku merasa kapur aku butuh perubahan. Buddyfight menawarkan pembelajaran yang mudah, sulit untuk menguasai aproach dengan permainan anggaran yang sangat rendah - Anda bisa membangun dek padat dengan 100-. Aturannya sederhana dan jelas sangat mudah untuk dijemput. Tapi bagi saya sebagai pemain kartu apa yang membuat saya lebih banyak adalah bahwa dengan twinking yang benar hampir setiap dek bisa menjadi kompetitif dan setiap dunia antara 12 yang tersedia menawarkan gaya bermain yang unik yang mencakup semua selera. Tidak ada lagi daftar larangan, tidak ada lagi 1000 deck yang setelah 1 musim dilarang dan tidak berguna. Buddyfight semua tentang kesenangan dan kreativitas dan saya merekomendasikan hal ini kepada siapa saja yang bermain tcgs Game ini sangat sederhana, dan semua bakugan memiliki fitur unik, menjadikannya permainan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Maksudku Magic dan Yu Gi Oh memang menyenangkan, tapi game ini baru saja direduksi menjadi kesederhanaan. Selain itu, selalu ada banyak bakugan dengan tenaga tinggi yang bisa Anda temukan hampir di mana saja. Tidak ada yang mengerti strategi dalam game ini, Im 35 tanpa masalah mental apapun dan saya masih memainkannya dengan ayah saya Game ini pasti akan masuk dalam lima besar. Saya telah memainkan ini untuk waktu yang lama dan sangat menyenangkan jika saya menyukai 100 bakugan 13 Lord Of The Rings TCG Selain sangat menyenangkan, dibutuhkan banyak pemikiran. Cobalah bermain selama satu jam tanpa membuat kesalahan. Mekanisme gameplay yang benar-benar bagus dan sangat menyenangkan untuk bermain dengan teman. Ini adalah tcg favorit saya dan saya sedih itu bisa dihentikan SEGALANYA memiliki permainan kartu Hearthstone yang luar biasa. Saya pikir nanti permainan baru yang disebut hex mungkin lebih baik dari itu tapi untuk saat ini adalah pembuang waktu yang menyenangkan dan sederhana dan merupakan salah satu permainan kartu terbaik di luar sana. Satu-satunya hal yang bisa saya kritik adalah daya tarik jangka panjangnya tapi mereka menambahkan beberapa mode dan kartu permainan baru juga. Permainan kartu besar bagi mereka yang menginginkan pengalaman pertama untuk permainan kartu strategis atau veteran ingin menghancurkan. 889 kartu dalam permainan, dengan 45 lainnya secara resmi keluar sekitar 3 atau 4 minggu. Aspek virtual membawa banyak animasi keren dan efek suara, bermain di banyak papan berbeda dengan banyak pahlawan dan banyak mekanik yang berbeda. Apa yang ditawarkan hearthstone bahwa tidak ada permainan kartu lain yang bisa dilakukan adalah RNG, di mana terkadang kemungkinan dapat menentukan momen kritis dalam permainan. Dalam beberapa bulan ini akan menjadi populer Uh no hearthstone akan menjadi nomor 1 bukan 14, tidak yakin darimana kalian mendapatkan data Anda. Lol Abaikan lisensi dan game ini memiliki salah satu mesin permainan kartu terbaik yang dibuat. Its dari waktu ketika setiap permainan tidak mencoba untuk hanya menjadi Magic 2.0. Jika Anda baru saja bermain game, atau tidak pernah jauh dari tanah sihir, berikan permainan ini kesempatan untuk melihat betapa menyenangkannya Permainan Gaming. Game ini baru saja mendapat reboot dan saya harus mengatakan yang menakjubkan. Panini membeli hak dan mereka merampingkan permainan satu ton membuatnya lebih baik. The original dbz ccg memang hebat tapi begitu kita jadi suka buu saga on it got konyol. Terutama gt. Deck gaya bebas dan geladak sensei dan semua omong kosong ini yang tidak dibutuhkan permainan kartu yang indah ini. Memang itu hebat dengan semua itu, permainan sekarang mudah untuk mengambil begitu menyenangkan dan merampingkan saya harus mengakui, kartu-kartu ini AWESOME Mereka benar-benar menyenangkan dan saya suka perdagangan mereka. Kartu-kartu ini luar biasa Mekanisme hebat dan seperangkat seni yang hebat. Promo adalah seni penuh dan detail mengesankan yang dimasukkan ke dalam kartu berhak mendapat tempat di daftar ini. Meskipun permainan terberatnya di luar sana, Game ini adalah game yang hebat dan hebat di luar sana. Orang-orang zombie serius sekali. VS Sistem Marvel Ini adalah kartu nama yang hebat dan saya rindu untuk memainkannya. Saya memulai dengan hanya satu dekteam (napi Arkham), namun karakter dan mekanik baru membuat saya membeli lebih banyak lagi. Aturan permainan itu rumit dan membuat taktik yang berbeda pula. Saya masih mencari ccg yang bisa menggantinya. PERMAINAN YANG FANTASTIS Mengerikan karena barang itu berhenti dijual di toko, meski Anda masih bisa mendapatkan set baru melalui komunitas on-line. 20 Game Kartu Permainan Harry Potter Saya sangat sedih sehingga mereka menghentikannya. (Saya hampir ingin merancang kartu berdasarkan 5 buku terakhir dan mencetaknya untuk bermain dengan ayah saya seperti yang kita lakukan bertahun-tahun yang lalu. Game Kartu Permainan Harry Potter, (bahasa sehari-hari HPTCG) adalah strategi dan permainan kartu tertagih yang berbasis pada sihir. Dunia novel Harry Potter oleh JK Rowling Dibuat oleh Wizards of the Coast pada bulan Agustus 2001, game ini dirancang untuk bersaing dengan Yu-Gi-Oh Pokmon and Magic: Permainan kartu Gathering yang dilepaskan bertepatan dengan Rilis dari film pertama dalam seri. Permainan ini dipuji karena cara membenamkan orang-orang di alam semesta Harry Potter. Pada satu titik permainan adalah mainan terlaris kedua di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment