Monday 21 August 2017

H4 trading strategy


Strategi Forex, Strategi Sederhana, Strategi Perdagangan Forex, Strategi Forex Scalping Forex Tren Schaff hampir tidak bersifat revolusioner dan baru, namun cukup menguntungkan dan mudah untuk waktu yang cukup lama, dan ini didasarkan pada siklus tren schew display yang sama, yang Dilengkapi dengan indikator stochastic. Untuk perdagangan saya sarankan untuk memilih salah satu broker: FxPro atau Alpari (menambahkan 101 deposit) Strategi Forex Strategi 171Moho187 didasarkan pada serangkaian indikator standar: Indikator MACD mendefinisikan tren yang mendasari (arah perdagangan), Momentum 8212 menunjukkan suasana hati saat ini. Dari pasar, dan indikator Fractals memberikan titik masuk, jadi strategi tersebut memberikan keuntungan yang baik dalam tren, namun tidak berarti itu adalah hellip. Hari ini kami publikasikan forex strategi yang cukup sederhana namun efektif 171Besar nol187, di Yang hanya satu indikator dan tingkat harga putaran dengan diakhiri dengan dua angka nol (untuk broker empat digit). Untuk perdagangan saya sarankan untuk memilih salah satu broker: FxPro atau Alpari (menambahkan 50 deposit) Meskipun kesederhanaan strategi ini, Hellip Strategy forex 171Fox187 adalah risiko yang cukup berlebihan dan fakta ini harus dipertimbangkan saat Anda mengubahnya menjadi set trading Anda (portofolio ) 8212 rasio profit stop loss dalam transaksi terkadang tidak disukai trader, tapi tingginya keakuratan sinyal di pintu masuk pasar dan filter tambahan hellip Strategi Forex 171mbush187 sekilas mungkin agak membingungkan dan rumit, Dan benar-benar untuk strategi backtesting akan membutuhkan kesabaran dan ketelitian yang cukup, namun dalam real trading keseluruhan prosesnya cukup sederhana dan logis: sinyal utama diharapkan pada interval H4 dimana kita menentukan arah perdagangan. Next hellip Download indikator MT4 - Kalkulator Pengelolaan Uang: Strategi perdagangan Forex 10 (Strategi Bollinger Band H4) Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 24 Desember 2007 - 04:09. Strategi saat ini diajukan oleh Joe Chalhoub. Terima kasih Joe, dan selamat berdagang kepada semua orang H4 Bollinger Band Strategy Tools. Bollinger Bands (20) TimeFrame. Mata Uang H4. SEMUA Strategi ini sangat sederhana dan saya menggunakannya untuk mendeteksi peluang dan sangat bagus. Jika Anda membuka grafik EURJPY H4 dan Anda memasukkan indikator Bollinger Bands (20), jika Anda mengamati grafik Anda akan melihat bahwa band hanyalah Perlawanan dan Dukungan. Band Upper adalah Resistance dan Lower Band adalah Support. Jika Anda memperhatikan bagan Anda akan melihat bahwa sebagian besar waktu harga mencapai band atas maka ia kembali ke Lower Band, jadi bagaimana saya melakukan perdagangan sangat mudah, saya tunggu sampai harga menyentuh katakanlah band atas dan tutup di bawah Itu (tidak di atasnya) dan tunggu sampai lilin terbentuk, ketika selesai dan lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya maka saya memasuki perdagangan singkat dengan target 100 pips atau sampai menyentuh Lower Band. Hal yang sama saat menyentuh band Lower dan lilinnya menutup di atasnya, dan lilin berikutnya terbuka di atas Lower Band sebelumnya lalu saya pergi Long dengan band Target Upper atau 100 pips. Anda bisa mengembangkan strategi ini seperti yang saya lakukan, dan Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan, saya menghasilkan lebih dari 800 pips bulan ini. Anda dapat memeriksa situs web saya untuk mendapatkan rpchost bantuan lebih lanjut. Jika Anda berpikir dalam teknik ini dan mengamati bagan, saya yakin Anda akan mengembangkan strategi ini dengan cepat dan membuat 99 perdagangan yang menang. Semoga berhasil. Strategi Strategi Bollinger Band Joe Chalhoub H4 (Bagian II). Bollinger Band (20) TimeFrame. Mata Uang H4. APAPUN Strategi ini merupakan kelanjutan dari strategi sebelumnya yang saya samporkan sebelumnya (strategi perdagangan Forex 22). Strategi ini sangat sederhana, dan Anda bisa menemukan lebih banyak informasi di forum forex Rpchost. Pertama buka mata uang (per contoh EURUSD) dan kerangka waktu H4, berikan pemecahan yang sesuai dari bollinger band (contoh visual ada di forum forex rpchost), sekarang tunggu sampai lilin memecahkan breakline. Istirahat ini bukan sinyal perdagangan kita harus mendapat konfirmasi ekstra, inilah peran band bollinger. Lihatlah bollinger band di bagian atas dan bawah, jika keduanya dibuka yang berarti upper band adalah UP dan lower band DOWN, maka itu adalah confimation dari sebuah trade. Dikirim oleh Thomas pada 24 Desember 2007 - 14:26. Saya bertanya-tanya sesuatu tentang apa yang Anda komentari. (Rt Anda akan melihat bahwa sebagian besar waktu harga mencapai band atas maka ia mundur kembali ke Lower Band, jadi bagaimana saya melakukan perdagangan sangat mudah, saya tunggu sampai harga menyentuh katakanlah band atas dan tutup di bawahnya (tidak di atasnya ) Dan tunggu sampai lilin terbentuk, setelah selesai dan lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya, maka saya memasuki perdagangan singkat dengan target 100 pips atau sampai menyentuh Lower Band.) Saya tidak mengerti dengan en selesai dan Lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya maka saya memasukkan perdagangan singkat dengan target. Apa yang Anda maksud dengan membuka di bawah band sebelumnya Apa yang terjadi jika harga ditutup di atas band atas dan kemudian kembali ke band. Apakah ada beberapa indikator untuk memasuki perdagangan singkat Dikirim oleh Joe pada 25 Desember 2007 - 04:12. Dear Ele, saya mengirim sinyal gratis di situs saya, kunjungi rpchostFreeSignals. aspx link ini. Hanya mendaftar dan kemudian login ke sinyal gratis. Jika Anda ingin memanfaatkan sinyal saya menjadi anggota di tautan ini. RpchostRegisterContent. aspx Dikirim oleh Joe pada 25 Desember 2007 - 04:29. Saya akan menjelaskannya lagi, saya akan membuka mata uang EURJPY pada time frame H4. Sekarang saya melihat sebuah lilin menyentuh band atas harganya akan di atas maka di bawahnya, saya tunggu sampai lilin 4 jam ini selesai, jika (1 - tutup di bawah band atas dan tidak merusaknya. 2 - ATAU jika Itu terbuka di atas upperband dan ditutup di bawahnya), jadi saya menganggap band atas adalah Resistance dan saya pendek pada candling penutupan saat ini, Target saya akan menjadi band Lower atau 100 pips. Sederhana saja. Teknik ini adalah dasar dari strategi saya, yakin saya menggunakan hal lain untuk mengonfirmasi perdagangan, dan ini sangat hebat, Anda dapat melihat kinerjanya di situs web saya. Rpchost Good Luck Thomas Disampaikan oleh Hadiah pada tanggal 26 Desember 2007 - 13:40. Dear Joe, terima kasih telah berbagi ide dengan kami. Apa yang terjadi jika harga menembus band atas dan terus ke atas apakah itu sinyal panjang Salam Hormat, Hadiah Dikirim oleh Joe pada 27 Desember 2007 - 07:36. Tidak perlu itu bukan kendala jika mematahkan band atas itu akan tetap di sana mungkin lilin berikutnya akan berwarna di bawahnya atau mungkin akan terus berlanjut seperti yang dilakukan EURJPY sekarang, yang saya lakukan adalah sebagai berikut: katakanlah harganya. Menyentuh band bawah dan menutup di atasnya ok. Maka saya akan melakukan PANJANG dengan target band atas, jadi jika harganya naik dan menyentuh band atas saya tidak akan keluar secara langsung saya akan menunggu sampai lilin 4 jam terbentuk dan jika saya melihatnya tutup di bawah band bawah saya akan keluar Dengan segera, jika ditutup di atasnya saya akan menunggu lilin berikutnya jika lilin berikutnya ditutup di bawah band atas saya akan keluar jika tetap di atasnya saya akan menyimpannya. Jika Anda mengamati grafik dengan sangat baik, Anda akan menemukan banyak hal, saya mendorong Anda untuk fokus dengan baik. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 29 Desember 2007 - 16:56. Saya mengunjungi situs Anda dan melihat sesuatu di hasil yang diposkan. Anda menunjukkan batas masuk dan target Anda dan SL tapi Batas Anda jauh lebih kecil daripada SL Anda. Pada dasarnya Anda bersedia mengambil risiko mengatakan 50 pips rugi untuk mendapatkan 35 pips gain. Isnt ini rasio riskgain benar-benar mengerikan kebanyakan pedagang merekomendasikan 2: 1 atau 3: 1 gainrisk ratio. Ichimoku H4 D1 sistem perdagangan Bergabung Desember 2014 Status: Anggota 126 Posting Saya telah memutuskan untuk mengirim sistem perdagangan Ichimoku di sini. Saya tahu ada sistem Ichimoku lain yang dimulai oleh Petr. K namun kesamaan apapun murni kebetulan. Sistem ini ditunggangi beberapa pasang dan telah menunjukkan hasil yang menguntungkan selama berbulan-bulan. Sistem ini cukup mekanis. Berikut adalah rinciannya. Jangka waktu untuk berdagang H4, Trend D1: Untuk H4 - lihat kerangka waktu D1 dan W1 yang lebih tinggi di atas kumo (untuk uptrend) atau di bawah kumo (untuk downtrend) ke panjang atau pendek Untuk D1 - kita melihat W1 dan MN Breakouts yang diperdagangkan. 1) Kumo (pelarian awan) 2) pelarian Kijun 3) TenkanKijun crossover Kriteria masuk perdagangan. Lilin bullishbearish yang kuat untuk longshort selama breakoutcrossover Keluar pada highlow baru-baru ini, dengan rasio R: R yang masuk Bergabung Status Des 2014 Status: Member 126 Posts Sistem ini dapat digunakan pada pasangan mata uang manapun, selama kriteria yang disebutkan di atas terpenuhi untuk tren ini. Namun, untuk memperbesar pasangan tertentu untuk trading, mari kita lihat setup pada pasangan kuat paling kuat vs pasangan yang lemah. Anda bisa menggunakan indikator kekuatan untuk menemukan pasangannya. Saat ini - pasang kuat pada grafik mingguan - USD, GBP. Pasangan lemah pada mingguan - AUD, JPY. Jadi cari kemungkinan setup untuk menjual AUDUSD, beli GBPAUD, beli USDJPY, beli GBPJPY di H4 untuk bulanan - USD yang kuat, NZD vs AUD lemah, JPY D1 - jual AUDUSD, jual AUDNZD, beli USDJPY, beli NZDJPY Halo semuanya, saya telah memutuskan Untuk mengeposkan sistem perdagangan Ichimoku di sini. Saya tahu ada sistem Ichimoku lain yang dimulai oleh Petr. K namun kesamaan apapun murni kebetulan. Sistem ini ditunggangi beberapa pasang dan telah menunjukkan hasil yang menguntungkan selama berbulan-bulan. Sistem ini cukup mekanis. Berikut adalah rinciannya. Jangka waktu untuk berdagang Tren H4, D1: Untuk H4 - lihat kerangka waktu D1 dan W1 yang lebih tinggi di atas kumo (untuk uptrend) atau di bawah kumo (untuk downtrend) ke panjang atau pendek. Hai Mattrix83, saya sangat tertarik dengan sistem anda. Dapatkah Anda menunjukkan data tes selama berbulan-bulan Terima kasih atas minat Anda. Terlampir adalah backtest saya untuk empat pasang lebih dari 6-8 tahun pada D1 berdasarkan 1 risiko. Hasil yang diharapkan adalah sekitar 1 untuk setiap perdagangan yang diambil. Dari cos ada saat-saat kerugian berturut-turut, misalnya EJ. Tidak banyak perdagangan, tapi kalau punya chart untuk memonitor semua pasang, itu bisa jadi signifikan. Hai Mattrix83, Im saat ini sesuai dengan strategi trading saya dan saya suka menggunakan sistem Ichimoku karena bekerja dengan sangat baik untuk pasangan tren. Satu hal yang akan saya sarankan adalah jika Anda mencari FerruFX di sini, dia telah membuat pilihan indikator dimana Anda dapat menampilkan beberapa kerangka waktu dari indikator yang sama pada satu grafik. Saya menggunakan Ichimoku-nya yang menampilkan DailyWeekly sementara saya memiliki tabel 4HR yang dipajang. Anggap saja Id menyebutkannya sehingga Anda bisa menyimpan semuanya dengan mudah pada bagan yang sama untuk masing-masing pasangan. Berlangganan Terima kasih sobat Saya tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang strategi Anda jika Anda bersedia untuk berbagi. Hai Mattrix83, bukan yang itu, yang di bawah ini yang merupakan pilihan indikator MT4 standar namun untuk analisis multi timeframe, jika Anda melihat benangnya Anda akan melihat bahwa Anda dapat mengatur beberapa kerangka waktu pada jendela grafik yang sama (semua berada di Jendela indikator terpisah di bawah grafik utama Anda). Bagus untuk orang yang menggunakan laptop dan tidak memiliki banyak layar untuk melihat pasangan mata uang yang sama namun pada pasangan berbeda jika itu masuk akal forexfactoryshowthread. phpt418662 saya menggunakan laptop dan kadang-kadang bahkan mobile untuk menebak alat ini akan sangat berguna. Terima kasih Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) saya akan memberikannya perdagangan bintang 45. Itu adalah titik masuk yang tidak masuk akal. Kuat lilin, masuk saja TP baru-baru ini tinggi. Sekitar 120,70. Yang memberi 1: 1.5 R: R. Kriteria saya adalah 1.5. Jadi saya akan masuk saya memberi diri saya 45 karena dua alasan. 1) entri ceroboh - memasukkan jumlah lot yang salah. Masuk hanya 1 lot, bukan 2 lot 2) alasan yang sama seperti di atas - ukuran lot saya tidak akurat. SL saya 50 pips tapi karena ini UJ, ukuran lot saya harus sedikit lebih dari 20 pips. Jadi walaupun saya memiliki TP lebih dari 1,5 SL, keuntungan saya hanya 1,495. Ini bisa diperbaiki Jika Anda melihat grafik saya, ada panah lain yang saya letakkan. Itu adalah pelarian kijun lain. Akankah saya menerimanya? Karena 3 alasan 1) tidak ada pelarian yang benar, lilin itu tidak terbuka DI BAWAH kijun, satu kriteria untuk breakout. and lilinnya terhenti tepat di bawah kumo. 2) Saya telah melakukan perdagangan sebelumnya berdasarkan pelarian kijun, saya tidak ingin mengambil risiko perdagangan lain untuk jenis pelarian yang sama. 3) TP ke tinggi baru-baru ini alias 120.70 tidak memberikan R 1: 1.5 R Anda dapat melihat kembali lebih banyak untuk menemukan TP yang lebih baik namun memiliki dua alasan sebelumnya, bukan perdagangan. Dan jika Anda melihat pelarian lilin-kumo berikutnya. Akankah saya melakukan perdagangan itu? Saya merindukannya tapi saya mungkin akan menerimanya - yaitu, ya atau tidak. YA itu adalah pelarian yang berbeda, jadi valid. Saya akan mengambilnya jika saya mengambil perdagangan pelarian kijun (yang saya lakukan). TK bergerak naik, akan ada tambahan dukungan TIDAK tidak cukup ruang untuk pergi berdasarkan tinggi baru-baru ini (120.70) namun jika Anda kembali ke semua waktu tinggi, sekitar 121,56, ada R 1: 1.8 R. Dapat diambil. Forex h4 Strategi Contoh Detil Sistem SAR Detil Published: 25 July 2014 Ditulis oleh Admin Category: Trading strategies Hits: 2496 Strategi h4 forex biasanya dibangun di atas indikator atau analisis penawaran dan permintaan, salah satu interpretasi dari Yang berbeda levelnya, termasuk Fibonacci. Pertama-tama, mari kita tinjau strategi sederhana namun efektif yang disebut Defile SAR. Karena telah menjadi jelas dari namanya, metode ini didasarkan pada indikator Parabolic SAR standar Anda harus menetapkan langkah sama dengan 0,002 pada pengaturannya dan membiarkan cuti maksimum sebagai default 0,2. Perlu ditekankan bahwa peraturan berikut hanya berlaku untuk pasangan EURUSD alat lainnya akan memerlukan optimasi mengingat volatilitasnya. Jadi, untuk membelinya Anda harus mengikuti prosedurnya: pertama, urutan titik Parabolic SAR harus dipecah ke atas berdasarkan harganya, dan kedua, setelah lilin rusak Anda perlu menunggu formasi rollback dalam jumlah paling sedikit. Dua lilin, tapi Parabolic harus tetap berada dalam nada yang sama untuk sementara. Gambar di bawah ini menunjukkan sebuah contoh: Selanjutnya, dua perintah tipe Buy Stop ditetapkan pada beberapa pip di atas tinggi candle breakdown. Penulis merekomendasikan untuk menempatkan take-profit untuk satu order pada jarak 220 pips, dan untuk yang lain di 330. Setelah mencapai tujuan pertama, stop loss pada posisi yang tersisa dipindahkan ke breakeven. Berbicara tentang pemberhentian tersebut, para pengembang merekomendasikan mereka dengan nilai tetap 150 pips, namun analisis beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa masuk akal untuk memotong keduanya dua kali, atau berada di belakang level kuat terdekat. Untuk menjual, aturannya bertentangan secara diametral: Strategi h4 forex di tingkat Fibonacci Level Fibo sering digunakan sebagai filter tambahan pada indikator sistem, jadi mari kita meninjau kembali jejak modifikasi dari algoritma yang disajikan di atas. Setelah menganalisis sejarah, dapat dilihat bahwa upaya untuk mengukur kemunduran dengan jumlah lilin sering menyebabkan keuntungan yang tidak terjawab atau sinyal palsu, dan sebagai konsekuensinya kerugian. Tingkat fibonacci dapat secara signifikan mengurangi konsekuensi negatif dari pendekatan ini. Kami akan mengingatkan bahwa strategi Forex h4 difokuskan pada jangka menengah, jadi masuk akal untuk mengasumsikan bahwa jejak pasar akan cukup untuk digunakan untuk yang terakhir kalinya, dalam hal ini dua minggu. Untuk menyederhanakan proses, sebaiknya centang kotak di jendela kerja: Properties - General - Tampilkan pemisah periode. Selanjutnya, saat membangun level Fibonacci, ikuti minimum dan maksimum untuk periode berjalan. Perlu dicatat bahwa ekstrem lebih penting daripada harga penutupan lilin. Gambar di bawah ini menunjukkan contoh dalam kerangka sistem di atas: Jadi, dalam strategi Forex h4 yang diulas, ada kesempatan untuk mematahkan kedua sinyal tersebut untuk menutup dan membuka pesanan menjadi beberapa bagian, karena jika poin pertama salah, Tetap mungkin untuk rata-rata posisi tanpa melebih-lebihkan risiko. Sebaliknya, jika harga berbalik arah yang diinginkan, adalah mungkin untuk membangun sebuah piramida di tingkat Fibo. Sayangnya, strategi asli memiliki beberapa kekurangan, yang utamanya adalah untuk mengoptimalkan secara ketat satu pasangan dan ketidakmampuan untuk mentransfer algoritma secara langsung ke instrumen lainnya. Masalah ini bisa dipecahkan, namun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan statistik, jadi disarankan untuk mencari penasihat siap pakai yang ditulis setelah Defile SAR, atau untuk membangun robot dari nol, dengan mempertimbangkan rekomendasi mengenai tingkat Fibonacci. Sebagai kesimpulan, kami ingin mencatat bahwa fitur penting dari strategi h4 Forex adalah stabilitas, karena menggabungkan keuntungan yang khas untuk jangka waktu lain, sementara kerugian spesifik lenyap. Secara khusus, probabilitas sinyal sebenarnya menjadi lebih tinggi daripada pada timeframe yang cepat, dan frekuensi kejadiannya jauh lebih tinggi daripada grafik harian. Sumber: Dewinforex

No comments:

Post a Comment