Tuesday 15 August 2017

Pindah rata rata kg


Rata-rata di anderen Sprachen: Woumlrterbuch Englisch rarr Deutsch: rata-rata Uumlbersetzung 1 - 50 von 429 gtgt A 2017-01-27: A A prettty baik untuk rata-rata) A 2017-01-26: Rata-rata pengguna tidak akan membaca. A 2017-01-19: zona kenyamanan terbentuk sesuai. A 2016-06-09: rata-rata panen A 2016-06-09: jumlah rata-rata panen rata-rata h. F 2016-03-07: jangkar lowaveragehigh A 2015-10-28: berita tentang 13:27 Anda. F 2015-07-15: rata-rata rata-rata data 12 bulan bergulir A 2015-06-19: wajar (hier) cukup baik, f. A 2015-05-16: moving average lag A 2015-03-18: Masing-masing paket memiliki bobot. A 2015-03-18: Rata-rata atau maksimum F 2015-03-18: berat rata-rata sampai 30,0 kg A 2014-12-26: ahli zoologi mungkin memiliki perbedaan. F 2014-08-10: Grade point average (IPK): bagaimana caranya. A 2013-11-19: Inggris-Finlandia hampir empat kali lipat. A 2013-11-04: Hochbegabt sama sekali tidak menyiratkan. F 2013-09-09: Rata-rata Bear - Ein Witz, den ich n. A 2013-09-06: Rata-rata Jerman Autofahrer mt. A 2012-12-11: Saya khawatir saya tidak suka kurang dari itu. Raquo Im Forum nach rata-rata suchen raquo Im Forum nach fragen rata-rata Kennst du Uumlbersetzungen, die noch nicht di diesem Woumlrterbuch enthalten sind Hier kannst du sie vorschlagen Bitte immer nur genau eine Deutsch-Englisch-Uumlbersetzung eintragen (Formatierung siehe Guidelines), moumlglichst mit einem guten Beleg im Kommentarfeld. Wichtig: Bitte hilf auch bei der Pruumlfung anderer Uumlbersetzung svorschlaumlge mit Dieses Deutsch-Englisch-Woumlrterbuch basiert auf der Idee der freien Weitergabe von Wissen. Mehr Informationen Enthaumllt Uumlbersetzungen von der TU Chemnitz. Sowie Kamus Bisnis Mr Honeys (EnglischDeutsch). Vielen Dank dafuumlr Tautan auf dieses Woumlrterbuch oder einzelne Uumlbersetzungen sind herzlich willkommen Fragen und AntwortenCycling Mingguan Mingguan Mingguan 13 cara untuk meningkatkan kecepatan bersepeda rata-rata Foto oleh Rupert Fowler, Grant Robinson, Andy Jones Merupakan dorongan alami saat Anda mulai mengayuh sepedanya ke Bertanya-tanya seberapa cepat Anda pergi. Speedo yang sederhana akan memungkinkan Anda melihat kecepatan maksimum, arus dan rata-rata untuk setiap perjalanan. Begitu Anda memiliki informasi itu pertanyaan mulai bergulir bagaimana cara dibandingkan dengan pengendara lain Berapa banyak yang dapat saya lakukan dengan lebih cepat? Rata-rata mata rata-rata adalah indikator kebugaran dan perkembangan yang baik. Weve muncul dengan beberapa cara agar Anda bisa langsung pergi lebih cepat dan beberapa di antaranya membutuhkan sedikit latihan dan kesabaran lagi. Apapun kecepatan awal Anda, ikuti tip berikut untuk melihat kenaikan rata-rata Anda. 1 Tekuk dan siku sikut Hal terbesar yang memperlambat Anda saat bersepeda adalah hambatan angin. Banyak dari tips ini berkaitan dengan cara mengurangi area frontal Anda dan daya tarik Anda sehingga Anda bisa mengiris dengan lebih mudah melalui angin. Yang paling sederhana adalah dengan sedikit menurunkan posisi tubuh Anda di motor. Alih-alih duduk tegak di pelana dan menangkap banyak angin, cobalah menurunkan tubuh Anda lebih dekat ke palang dengan membungkuk dan menyelipkan di siku Anda. Anda akan segera merasakan perbedaan. 2 Dengarkan musik Ini sangat rumit karena di sini di CA, kami pikir Anda memerlukan semua indra Anda untuk bersepeda dengan aman dan berkendara dengan iPod mengurangi kemampuan Anda untuk mendengar lalu lintas di sekitar Anda. Namun, Standar Pelatihan Siklus Nasional benar-benar merekomendasikan untuk mencobanya sehingga Anda menyadari perlunya memeriksa bahu Anda dengan interval yang sering sesuatu yang berkurang saat pengendara berpikir bahwa mereka dapat mendengar mobil. Selain keamanan, ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mendengarkan musik yang serba cepat dan menggembirakan mengurangi tingkat usaha yang Anda rasakan. Dr Costas Karageorghis, seorang peneliti psikologi olahraga, mengatakan hal ini karena musik menghalangi gejala terkait kelelahan seperti paru-paru terbakar, jantung pemukulan dan asam laktat di otot. Hal itu bisa mengurangi persepsi usaha kita sebanyak 10 persen. Anda akan mengayuh lebih keras bahkan tanpa menyadarinya. Menggunakan musik yang memiliki beat yang mirip dengan irama irama yang optimal akan membantu Anda mengayuh lebih cepat jika bisa menyamai irama irama Anda. 3 Ride with others Anda mungkin menganggap kecurangan ini tapi berkuda dengan orang lain akan meningkatkan kecepatan rata-rata Anda dengan beberapa cara. Pertama jika Anda mengambilnya bergantian untuk naik di depan dan berbagi pekerjaan memotong melalui angin Anda akan melakukan perjalanan lebih cepat sebagai kelompok daripada Anda sendiri. Naik dengan orang lain juga akan mendorong Anda untuk mengangkat tingkat usaha Anda, mencoba mengikuti seseorang yang sedikit lebih cepat daripada membantu meningkatkan rata-rata Anda tidak hanya pada perjalanan itu tapi juga membantu membangun kebugaran Anda untuk wahana masa depan. 4 Pompa ban Anda Ban yang kencang dengan kencang akan berputar lebih cepat. Anda harus memeriksa tekanan ban Anda sebelum setiap perjalanan karena perubahan suhu dan sedikit merembes udara bisa berarti bahwa mereka menjadi lembut tanpa harus ditusuk. Periksa dinding samping ban Anda untuk tekanan yang dianjurkan. Berinvestasi dalam pompa lintasan sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan tekanan yang Anda butuhkan, pompa mini paling baik disimpan hanya untuk keadaan darurat di jalan. 5 Rem kurang Hows ini untuk yang jelas. Cobalah pengereman kurang. Pengereman memperlambat Anda dan mengharuskan Anda mengayuh lebih keras untuk mempercepat kembali ke kecepatan. Pengereman yang tidak perlu adalah pemborosan energi dan momentum. Jadi bagaimana cara Anda memperbaiki Pertama-tama cobalah menghilangkan kenyamanan pengereman. Hal ini terjadi saat Anda berguling di sepanjang jalan cepat atau menurun dan Anda mulai sedikit lebih cepat dari biasanya. Pengereman untuk mendapatkan kecepatan Anda turun ke tingkat yang Anda rasa nyaman dengan baik-baik saja tapi perhatikan baik terlebih dahulu, jika permukaan jalannya bagus, bersihkan penghalang dan relatif lurus tidak ada alasan untuk melambat sehingga membiarkan pengguliran sepeda dan menikmati. Beberapa kecepatan bebas. Tempat berikutnya untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah saat menikung. Pengereman kemudian akan membantu Anda menahan kecepatan lebih lama. Ingatlah untuk selalu mengerem dalam garis lurus sehingga Anda berada pada kecepatan menikung yang nyaman sebelum Anda mulai berbalik. 6 Naik di tetes Jika Anda mengendarai sepeda motor drop-handle bar seberapa sering Anda menggunakan tetes Kemungkinan tidak terlalu banyak tapi turun lebih rendah memperbaiki penanganan sepeda Anda, mengurangi hambatan aerodinamis Anda dan akan membantu Anda berpaling dan turun dengan percaya diri. . Mengendarai setetes mengurangi hambatan angin sebesar 20 persen dibandingkan dengan naik di puncak. Dua hal utama menghentikan orang mengendarai tetes yang tidak bisa menginjak rem dan merasa tidak nyaman. Kedua hal ini bisa diatasi dengan motor set-up. Jika sepeda Anda sesuai dengan Anda, Anda seharusnya bisa mengendarai posisi drop untuk sebagian besar perjalanan Anda. Anda mungkin juga perlu melakukan peregangan seperti paha belakang yang ketat dan punggung bawah yang tidak fleksibel membuat lebih sulit. 7 Lacak Melacak Anda mungkin pernah melihat komuter dan kurir sepeda lain yang menyeimbangkan, tampaknya dengan mudah, di lampu lalu lintas dan berpikir bahwa mereka hanya memamerkan keterampilan sepeda luar biasa mereka. Namun, jauh lebih banyak dari manuver kecil ini daripada showboating. Sementara Anda masih meraba-raba pedal Anda, mereka akan memasukkan tiga atau empat goresan yang bagus dan sudah sampai kecepatan dan kepergian. Melacak berdiri memang memerlukan latihan dan ini tidak terbaik dilakukan di depan sopir van pada jam sibuk Senin pagi. Saat Anda berhenti untuk makan atau berkeliaran menunggu teman Anda, mulailah bermain-main dengan teknik ini. Untuk mengetahui hal ini, carilah sedikit miring, gradien membantu menemukan titik keseimbangan Anda. Jika Anda biasanya naik terpotong dalam beralih ke pelatih untuk percaya diri. Mulailah dengan mengendarai dengan sangat pelan dalam lingkaran ketat. Ini akan membantu Anda memahami bagaimana menyeimbangkan berat badan Anda. Pergilah sesempit dan kencang yang Anda bisa dan cobalah untuk menggunakan gerakan halus. Bila Anda merasa nyaman, datanglah untuk berhenti perlahan dengan roda Anda mengarah ke atas bukit. Jauhkan kepala Anda daripada melihat hub depan. Pilih tempat dan fokuskan mata Anda ke tempat itu. Sekarang, dengan kaki pijakan Anda yang maju (kaki pukul tiga dan sembilan oclock), putar roda (sekitar 45) ke dalam lereng yang menjaga cukup tekanan pada makanan utama Anda untuk menjaga keseimbangan Anda, tapi tidak cukup untuk naik ke atas miring. . Dengan menggunakan teknik ratcheting yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mengendarai berputar, rilekskan sedikit tekanan sehingga roda kemudi akan berputar kembali, terapkan lagi dan akan berputar maju. Dengan sedikit goyang gerak maju mundur, Anda bisa menjaga keseimbangan. Awalnya, Anda selalu bisa menipu dengan meraih tiang lampu atau pagar saat Anda berhenti. Ingatlah untuk mulai mengayuh sedikit sebelum Anda melepaskannya sehingga Anda memiliki momentum, jika tidak, mungkin Anda akan tersungkur ke samping 8 Naik ke angin sakal dan pulang dengan kencang. Kecuali Anda seorang pelaut dan juga pengendara sepeda Anda mungkin tidak memberi angin arah pikiran setiap hari tapi angin bisa menjadi teman dan musuh Anda. Sebuah angin sakal bisa membuat berkuda terasa seperti sebuah perjuangan, membuat Anda merasa lambat terlepas dari usaha yang Anda lakukan. Sebuah tailwind membuat Anda merasa seperti superhero karena Anda dapat dengan mudah berputar dengan kecepatan tinggi. Manfaatkan angin dengan merencanakan rute Anda sehingga bagian luar saat Anda segar menuju angin sakal dan kaki rumah saat Anda mungkin merasa lelah memiliki angin puyuh. 9 Menurunkan berat badan Jika Anda ingin sedikit lebih cepat, kehilangan beberapa berat badan akan membuat perbedaan besar. Kehilangan berat badan akan memungkinkan Anda untuk melaju lebih cepat dengan jumlah usaha yang sama. Berat yang kurang pasti akan membantu menanjak karena Anda kurang bergerak melawan gaya gravitasi. Demikian pula, menurunkan berat badan akan membantu Anda meninju lubang yang lebih kecil di udara dan mengurangi hambatan yang Anda sebab saat bersepeda di flat. Anda tidak harus menjadi terobsesi dengan diet atau latihan untuk menurunkan berat badan cukup untuk merasakan perbedaannya. Tidak satu sendok teh gula dalam teh Anda tiga atau empat kali sehari akan cukup untuk menurunkan 0,5lb lemak dalam sebulan. Mengendarai 30 menit tambahan, tiga kali per minggu akan memungkinkan Anda turun sebanyak 1lb sebulan. 10 Interval Cara tercepat untuk meningkatkan kecepatan rata-rata Anda adalah dengan melatih kecepatan di atasnya. Jelas Anda tidak bisa pergi keluar dan mengendarai rute normal Anda lebih cepat dari biasanya, Anda dengan cepat mulai sakit atau kehabisan energi. Sebagai gantinya pelatih merekomendasikan latihan interval. Hal ini memungkinkan Anda melakukan siklus semburan pendek dengan kecepatan di atas rata-rata kecepatan biasa dan kemudian melambat dan pulih sebelum kembali cepat. Anda dapat mencoba teknik ini selama setiap perjalanan yang tidak harus disimpan untuk sesi pelatihan ketat. Pelatihan fartlek dirancang oleh pelatih Swedia dan pada dasarnya berarti bermain dengan kecepatan. Anda bisa memilih naik secepat mungkin sampai ke ujung jalan dan kemudian pulih sampai Anda melewati lima tiang lampu sebelum melaju kencang lagi. Gunakan spidol yang Anda suka dari mobil yang diparkir di lingkungan Anda, rambu jalan, gerbang kota. Pilih target dan pedal keras sampai Anda mencapainya, lalu lepaskan. Pastikan jalan aman dan tidak peduli seberapa keras Anda berusaha membuat kepala Anda tetap berada di atas bahaya. Jika ingin sesi yang lebih terstruktur coba yang satu ini. Jika kita menganggap Anda rata-rata rata-rata 14mph di flat, naiklah selama 15-20 menit untuk pemanasan sebelum menemukan jalan yang cukup datar. Bila Anda sampai di sana bersepeda selama dua menit pada 16mph. Pilihlah gigi yang lebih keras, dan pertahankan irama yang sama daripada mencoba mengayuh lebih cepat. Setelah mengayuh dengan susah payah selama dua menit ganti kembali ke perlengkapan yang lebih mudah, turunkan dan lepaskan selama lima menit tapi tetap mengayuh kaki, ini membantu proses pemulihan. Kemudian ulangi seluruh proses interval ini tiga atau empat kali lagi. Jika terasa terlalu mudah lain kali bertujuan untuk pergi 3, 4 atau 5mph lebih cepat selama interval Anda daripada yang biasanya Anda naiki. Setelah beberapa perjalanan keluar Anda akan tahu apa yang sesuai untuk Anda. Kecepatan rata-rata Anda untuk wahana ini mungkin kurang dari kecepatan rata-rata normal Anda. Tidak masalah sama sekali, karena itu bukan tantangannya. Tantangannya adalah untuk perlahan-lahan mendapatkan Anda dan kaki Anda digunakan untuk bersepeda di 16mph bukan 14mph. 11 Membangun otot Membangun otot-otot bersepeda Anda dan mengembangkan efisiensi Anda saat pengendara sepeda berlangsung dalam jangka waktu yang lama, tidak ada pengganti waktu pada sepeda saat memperbaiki kebugaran sepeda. Jika Anda naik secara teratur, kecepatan rata-rata Anda akan meningkat secara bertahap seiring dengan jarak yang Anda rasa nyaman berkendaraan. Namun, untuk mempercepat perkembangan Anda dan untuk membangun teknik yang bagus dan membantu membangun beberapa otot bersepeda ada latihan yang bisa Anda praktikkan saat bersepeda. Mengayuh cepat memiliki ketergantungan yang lebih besar pada sistem kardiovaskular Anda daripada mengayuh pedal dengan alat berat. Mengayuh cepat membantu Anda untuk menjadi lebih efisien juga. Saksikan Lance Armstrong dan lihat seberapa cepat kakinya berputar. Namun, untuk meningkatkan rata-rata Anda, Anda ingin bisa memutar roda gigi yang besar dengan cepat, memutar-mutar gigi kecil, tidak masalah seberapa cepat kaki Anda berbalik, tidak akan membuat Anda di sana lebih cepat. Oleh karena itu Anda perlu melakukan kedua jenis latihan di kaki cepat bersepeda dan roda gigi besar sehingga saat Anda menggabungkan keduanya, Anda akan mendapatkan kecepatan yang Anda butuhkan. Mendorong gigi yang sangat besar dengan kecepatan sangat rendah bekerja dengan cara yang sama seperti pengangkat beban yang mengangkat beban berat dengan sangat lambat. Alih-alih membangun satu serat otot dan membuatnya lebih kuat, ia menambahkan lebih banyak serat pada otot sehingga membuatnya lebih kuat. Setelah pemanasan yang baik, temukan hambatan yang stabil dengan gradien dangkal dan pilih perlengkapan yang mengharuskan Anda mengayuh perlahan agar tetap berputar. Anda harus melakukan sekitar 50rpm, kurang dan Anda mungkin menyiksa lutut Anda jadi hati-hati. Saat Anda pedal Anda akan merasakan semua otot kaki Anda bekerja. Setelah satu menit beralih ke roda gigi dan pedal yang lebih mudah, begitu Anda merasa terulang kembali. Lakukan ini sampai 10 kali dalam perjalanan Anda satu atau dua kali seminggu. Mengayuh cepat penting untuk membuat otot Anda menembaki dengan cepat dan membangun hubungan yang benar antara otak, sistem saraf dan serat otot. Di jalan yang rata mencari perlengkapan yang nyaman dan membuat catatan kecepatan Anda. Ubah ke gigi yang lebih mudah dan lihat apakah Anda masih bisa menyimpan kecepatan yang sama dengan mengayuh lebih cepat. Cobalah putar kaki Anda secepat mungkin tapi berhenti saat Anda mulai memantul di pelana. Jika Anda memiliki monitor irama cobalah melakukan pembatalan 20 detik dengan pemulihan 10 detik antara putaran 90rpm, 95rpm, 100rpm, 105rpm, 110rpm dan 20 detik secepat yang Anda bisa tanpa memantul. 12 roda andor motor Aero Jika Anda benar-benar ingin keluar semua, Anda bisa membeli kecepatan. Tabung aerodinamis pada sepeda, jepretan profil aero dan pelek deep-section membantu mengurangi daya tarik Anda, sehingga Anda bisa melaju lebih cepat. Namun, tubuh manusia menyebabkan sekitar 70 persen dari total drag (sepeda dan roda sekitar 30 persen), jadi perbaikan pada posisi berkuda Anda akan menjadi faktor yang paling penting. Sebelum Anda mulai mengupas uang ingat bahwa perbaikan ini akan sangat kecil dibandingkan dengan yang dapat diperoleh dengan menurunkan berat badan, naik lebih banyak dan menjadi lebih bugar. Jika Anda ingin meluangkan sejumlah uang di toko sepeda sesuai tawaran untuk kecepatan, maka taruhan terbaik Anda adalah memasang sepeda dengan benar dan pastikan Anda memakai kit Lycra yang ramping. 13 Pakaian ketat Ada dua alasan untuk mengenakan pakaian bersepeda yang pas. Satu, bahannya dirancang untuk menyapu panas dan keringat, membuat Anda tetap dingin dan kering, sehingga membuatnya jauh lebih sulit untuk dikendarai. Dua, pakaian longgar longgar menambah banyak daya tarik, yang tentunya akan memperlambat Anda. Cari pakaian yang pas dan lepaskan dengan atasan yang mengepak. Lakukan ritsleting jika Anda ingin pergi lebih cepat. Yang benar-benar serius bahkan menutupi sepatu mereka dengan sepatu bot Lycra. Apakah kecepatan rata-rata Anda benar-benar penting. Alamnya bertanya-tanya bagaimana kecepatan rata-rata Anda dibandingkan dengan pengendara lainnya. Memindai forum ada banyak orang bertanya-tanya apakah kecepatan rata-rata mereka cukup untuk memungkinkan mereka naik dengan klub atau memasuki balapan. Pertanyaannya yang sulit dijawab begitu banyak dapat mempengaruhi kecepatan rata-rata Anda dalam perjalanan. Sementara menjaga catatan mental kecepatan rata-rata Anda dari wahana dapat membantu Anda melihat bagaimana kemajuan kebugaran Anda terbentuk, berbahaya untuk menjadi budak baginya. Banyak hal yang mempengaruhi kecepatan rata-rata Anda pada arah angin dan kekuatan, medan, permukaan jalan, kelembaban dan panas dan volume lalu lintas. Jika Anda terlalu terobsesi dengan perubahan kecil, Anda dapat merasa kehilangan semangat pada hari-hari yang lambat, meskipun kecepatan yang lebih lambat mungkin tidak mewakili usaha atau tingkat kebugaran Anda, namun karena perubahan kondisi. Mengejar rata-rata yang lebih cepat setiap hari akan membuat Anda tersingkir dan lelah. Plus itu mungkin mendorong Anda untuk mengambil lebih banyak risiko karena kecepatan menjadi lebih penting daripada perjalanan. Selain sebagai cara untuk memantau kemajuan Anda, kecepatan rata-rata tidak masalah. Wed menyarankan agar Anda memilih rute yang aman dan rata yang Anda ketahui dengan cukup baik dan mengendarainya dengan susah payah sebulan sekali dengan pemandangan untuk melihat kenaikan kecepatan rata-rata Anda. Dengan mengayuh pedal lagi membantu Anda menjadi lebih efisien8221. Kami terus-menerus mendengar ini tapi di mana buktinya dan apa artinya 8220efisien8221 dalam konteks ini, saya telah melihat penurunan yang stabil di waktu saya dalam 2 latihan reguler. Aku memukul kedua cukup sulit satu menjadi 10,4 mil loop, dan yang lain 24 mil keluar dan kembali usaha. Apa yang saya temukan dari segmen strava saya adalah usaha ekstra pada hard disk dan mengayuh bit 8220easier8221 sebagai peluang pemulihan membuat perbedaan HUUUGE8230 dan kecepatan rata-rata saya meningkat dari 15mph menjadi 19.5mph (im 50 minggu depan, 12st £ 9) Teori Menjadi yang memeras 2 atau 3 mph lebih pada bagian yang menurun lebih sulit daripada hanya memasukkan sedikit usaha ke atas bukit, alih-alih hanya memutar granny gear8230 (permintaan maaf kepada nenek moyang) dan meskipun ini adalah keuntungan yang dicapai pada kecepatan keseluruhan yang lebih rendah daripada 8220fast8221 bit tentu saja, buktinya ada yang berhasil .. Saya juga mulai memintal kakiku lebih banyak di flat flat308 memastikan tidak mengayuh baskom terlalu sering. Lagi membuat perbedaan besar .. saya tidak punya power meter. Itu hal berikutnya8230 tapi saya ingin membuat kemajuan yang baik dan merasa yakin akan segera istirahat 20mph di bth rides. Watts per kg tidak berarti banyak di flat. Ascents adalah wattskg dan pada datar atau turunnya semua watt yang berkelanjutan. Anda berdua memiliki titik sekalipun. Banyak dari tip ini membantu Anda mendapatkan tempat yang lebih cepat atau lebih baik dalam balapan namun tidak membantu Anda secara fisik lebih baik dalam menghasilkan kekuatan yang berkelanjutan. Untuk itu, Anda menginginkan sepeda berkarat tua yang berat dengan bantalan yang mengerikan, ban knob yang kurang terisi, dan Anda ingin mengenakan pakaian paling gantung yang bisa Anda dapatkan. Lalu dorong HARD di atasnya. Ketika Anda melakukannya, kecepatan rata-rata Anda dari bulan ke bulan akan memberi tahu Anda bagaimana Anda membaik. Tentu saja jika kita hanya ingin mendorong keras kita bisa menggunakan mesin indoor. Kami suka pergi ke sana dan pergi ke sana lebih cepat. Paling tidak tips posisi justru membuat Anda secara pribadi lebih mampu melakukan itu. Barang-barang perlengkapannya, cukup baik, membuat gigi Anda lebih mumpuni. Riset apa Semua penelitian yang saya dengar pada dasarnya mengatakan bahwa mengangkat beban membantu Anda mengangkat beban yang lebih besar (beberapa repetisi sekaligus) dan mengendarai sepeda, membantu Anda mengendarai sepeda lebih kencang (pada 100 repetisi per menit). Sebenarnya, membangun terlalu banyak otot berkedut cepat bisa menambah bobot tak berguna, bukan itu yang bisa mengeluh, tapi mungkin sangat efektif. Tidak ada penyebutan pelatihan kekuatan untuk pengembangan kekuatan untuk meningkatkan kecepatan sangat menarik mengingat kebanyakan penelitian di bidang ini yang mengubah gigi besar bukanlah pengganti. Ini tidak bekerja dengan komputer berkemampuan GPS, namun memasang magnet ekstra ke roda depan adalah cara yang sangat efektif untuk meningkatkan kecepatan rata-rata Anda. Paling banyak membaca minggu ini Berita terbaru Artikel terbaru Hubungkan dengan kami Bagian Mingguan Mingguan Cara Lain Membaca Kesiapan dalam TouchTROPHIC Masalah trofik membahas pertanyaan tentang siapa yang memakan siapa. (Quot Trophic quot mengacu pada pemberian makan.) Artinya, masalah trofik berhubungan dengan informasi tentang rantai makanan dan jaring makanan. (Rumput dimakan oleh serangga, yang dimakan burung, yang dimakan oleh kucing, dll.) Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa ada hewan yang memakan karnivora dengan kadar tertinggi - seperti beruang grizzly atau serigala. Mengapa ada plafon rantai makanan, dengan kebanyakan rantai hanya berisi tiga sampai empat tautan, seperti pada contoh yang diberikan di atas. Bukan hanya karena karnivora teratas ini begitu besar dan ganas. Ada batas untuk rantai makanan, pada dasarnya karena tidak ada cukup Energi dalam populasi karnivora top ini untuk menopang populasi hewan berukuran cukup yang akan memangsa mereka. Langit-langit ini berasal dari hukum termodinamika berikut: 1) Energi tidak dapat diciptakan atau dihancurkan hanya dikonversi dari satu bentuk ke bentuk lainnya 2) Energi terdegradasi bila berubah dari satu bentuk ke bentuk lainnya (entropi selalu meningkat). Tidak ada transfer energi 100 yang efisien, dan sebagian besar kurang efisien dari itu, sehingga energi hilang setiap kali dipindahkan. Makan mentransfer energi dari satu tempat dan membentuk energi lain di apel yang Anda makan ditransfer ke Anda, tapi ada juga yang hilang di sepanjang jalan. Dalam ekosistem apapun, produsen utama (tanaman) hanya mengutip sedikit energi dari matahari melalui fotosintesis. Jumlah energi tetap ini kemudian tersedia untuk memberi makan anggota hidup ekosistem lainnya. Setiap tingkat dalam rantai makanan (atau web) bergantung pada energinya pada level di bawahnya. Artinya, para herbivora (pemakan tumbuhan) bergantung pada energinya pada tanaman, dan sebagainya. Mengingat bahwa tidak ada transfer energi yang 100 efisien, Anda dapat melihat mengapa ada sedikit dan sedikit produktivitas (kcalm2year) pada setiap langkah menuju rantai makanan. Konsep tentang keterbatasan energi dalam rantai makanan dapat divisualisasikan dengan menggunakan piramida, yang mengurangi ukurannya saat naik. Tingkat bawah piramida akan mencakup produsen utama, yang memperbaiki sejumlah energi matahari menjadi bentuk yang dapat digunakan setiap tahun (kcalm2year). Tingkat ini juga, tentu saja, menopang hilangnya energi saat tanaman bernafas. Tingkat herbivora yang bergantung pada produsen utama akan mengandung lebih sedikit energi daripada tingkat produsen primer, karena energi hilang dalam proses pengalihannya dari produsen utama ke herbivora, dan seterusnya ke rantai makanan. Dengan demikian, tidak ada komodo yang lebih ganas di Bumi hanya karena pasokan energi tidak akan meregang untuk mendukung naga super. Apa kaitannya dengan pertanian berkelanjutan? Kita dapat mendukung lebih banyak orang di Bumi untuk mendapatkan wilayah pertanian tertentu jika kita makan lebih rendah pada Rantai makanan - jika kita makan produsen utama daripada makan herbivora (jagung dan bukan daging sapi). ATAU, kita bisa mendukung jumlah orang yang sama seperti saat ini, namun dengan degradasi lahan yang lebih sedikit karena kita tidak perlu memiliki banyak lahan dalam produksi. Konsekuensi dari perubahan dalam diet kita dihasilkan dari prinsip termodinamika dasar yang diuraikan di atas. Organisasi Pangan dan Pertanian PBB (FAO) memperkirakan bahwa 30 dari luas permukaan tanah bebas es di Bumi secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam produksi ternak. Cukup luar biasa, berikut Berikut adalah contoh umum 150 angka yang dikutip sangat mendekati, dan Hanya diberikan untuk tujuan menggambarkan intinya: Katakanlah kita memiliki 20.000 kkal jagung. Asumsikan bahwa kita memberi makan kepada ternak (seperti yang kita lakukan dengan sekitar 70 butir yang diproduksi di AS dan dengan 40 gandum dunia dan 80 produksi kedelai global Tanda Vital 2011 negara-negara miskin seperti India memberi makan hanya sekitar 2 dari produksi biji-bijian mereka ke Hewan, karena melakukan hal itu sangat mewah seperti yang Anda lihat). Sapi akan menghasilkan sekitar 2.000 kkal energi yang bisa digunakan dari 20.000 kkal jagung itu (dengan asumsi efisiensi 10 sebenarnya agak lebih tinggi dari itu, tapi 10 mudah untuk dikerjakan dan menggambarkannya secara wajar). Itu 2.000 kkal daging sapi akan mendukung satu orang untuk sehari, dengan asumsi 2000 kcal per hari diet, yang umum di AS. Jika bukan orang yang mengkonsumsi 20.000 kcal jagung secara langsung, alih-alih mengirimkannya melalui sapi, kita akan dapat mendukung lebih banyak orang karena unit lahan yang dibudidayakan tidak harus 10 kali lebih banyak, karena orang tidak seefisien ternak di Menggunakan energi jagung, tapi jauh lebih banyak daripada yang bisa didukung jika jagung melewati sapi. Kisaran perkiraan umum adalah bahwa butiran 2-5 kali lebih banyak diperlukan untuk menghasilkan jumlah kalori yang sama melalui ternak seperti melalui gandum langsung. Konsumsi, dan sampai 10 kali lebih banyak dibutuhkan untuk makan gandum di AS (NY Times, 27 Januari 08). (Ternak sapi menghasilkan sekitar 19 kg protein per hektar per tahun sedangkan kedelai memproduksi 200 kgacyr. Mengakui bahwa protein daging sapi adalah protein kuantitatif dari perspektif manusia, sementara protein kedelai memerlukan pelengkap protein dari biji-bijian untuk memperoleh semua asam amino yang diperlukan, ini adalah Masih banyak perbedaan dalam produksi) Sebagian besar warga AS adalah pemakan daging besar. Di AS, konsumsi daging, unggas dan ikan rata-rata berkisar 185 poundsterling per tahun atau 0,5 pound per hari. Data dari Asosiasi Daging Sapi Nasional Cattlemens menunjukkan bahwa, pada tahun 1998, rata-rata keluarga AS melayani daging sapi delapan kali per minggu, dengan tingkat tertinggi untuk keluarga berpenghasilan menengah ke bawah dengan anak-anak, di mana tingkatnya sekitar 14 kali per minggu. (Sepuluh persen rumah tangga di AS tidak melayani daging sapi). Kami (konsumen rata-rata AS) masing-masing mengkonsumsi 110 gram protein per hari, dengan 75 gram itu berasal dari sumber hewani, ini lebih dari dua kali pemerintah Federal merekomendasikan tunjangan protein harian (NY Times, 27 Januari 08). AS memiliki sekitar 5 populasi dunia, namun kami memproses (meningkatkan dan membunuh) 15 dari total daging dunia. Diperkirakan bahwa jika semua orang di dunia makan sebagai warga negara AS melakukannya (menurunkan sekitar 25 kalori kita dari produk daging atau hewan), kurang dari separuh populasi dunia sekarang dapat diberi makan pada panen gandum yang luar biasa pada tahun 1985 dan 1986. Sebaliknya, setiap orang di dunia makan makanan khas Amerika Selatan, di mana sekitar 15 kalori berasal dari produk daging atau hewan, maka sekitar 60 dari populasi dunia (atau sekitar 3,9 miliar orang) dapat diberi makan. Dan, akhirnya, jika semua orang cukup makan namun dengan diet vegetarian yang ketat, kita bisa memberi makan sekitar 1 miliar orang lebih banyak daripada populasi dunia sekarang, berdasarkan tingkat panen tahun 1986. Data serupa berasal dari sebuah artikel di Science (5 Des. 2005): Diet Cina yang seimbang pada awal 1990an yang mengandung 20 kg daging per orang per tahun dihasilkan dari lahan rata-rata 1.000 m2, yang merupakan makanan khas barat yang dikonsumsi. Empat kali itu luas lahan per orang. Konsumsi daging Chinas meningkat pesat - lebih dari dua kali lipat pada generasi sebelumnya. Jika seluruh populasi dunia berkumpul pada makanan khas khas 80 kg daging per orang per tahun, maka lahan pertanian global yang dibutuhkan sekitar 2,5 miliar hektar atau sekitar 23 lebih banyak dari yang kita gunakan sekarang (dengan asumsi produktivitas tetap pada hari ini Tingkat, bukan menurun atau meningkat) Jadi, tampaknya keliru untuk membantah bahwa setiap orang bisa makan seperti yang kita lakukan di AS jika saja kita dapat memperbaiki kesuburan produksi distribusi pangan juga membatasi Ada banyak variasi hewan Untuk hewan dalam efisiensi dengan mana mereka mengubah gandum menjadi produk makanan. Sebagai contoh, ayam jauh lebih efisien dalam mengubah gandum menjadi protein daripada sapi, yang pada dasarnya adalah quotbuiltquot untuk memproses diet selulosa tinggi (misalnya rumput) bukan makanan ringan. Mengakui bahwa daging sapi yang diberi rumput cenderung lebih ramah lingkungan daripada gandum yang diberi makan daging sapi karena semua masukan dan inefisiensi yang masuk ke produksi biji-bijian, dan bahwa rumput yang diberi makan daging sapi juga dikaitkan dengan manfaat kesehatan (penggunaan antibiotik lebih sedikit daripada operasi penggemukan yang terbatas Maka menurunkan tekanan pada bakteri untuk mengembangkan resistensi antibiotik dan peningkatan kadar lemak bermanfaat), USDA membuat label untuk 100 daging sapi yang diberi makan rumput, yang mulai muncul pada kemasan pada tahun 2008. Anda mungkin pernah melihat label ini pada kemasan di toko bahan makanan. Jadi, Jika kita makan lebih rendah pada rantai makanan, satu atau beberapa manfaat berikut mungkin terjadi: (1) Kita tidak perlu menggunakan lahan dan sumber daya lainnya untuk mengumpulkan gandum untuk dimakan hewan. Kita bisa mengurangi intensitas produksi pertanian dan semua dampak yang terkait dengan produksi tersebut (dampak yang dibahas sebelumnya dalam kursus ini). (2) Penggembalaan di lahan publik dan lahan swasta dapat menurun. (3) Kita tidak perlu menanami atau merumput tanah marjinal secara intensif, dan bahkan bisa meninggalkannya sendiri Tentu saja, sebagian besar tanah yang digali tidak sesuai untuk produksi tanaman. Saya tidak menyarankan agar kita bisa menanamnya, tapi kita Tentu bisa menurunkan tekanan pada itu. Secara khusus, kita dapat menurunkan tingkat di mana kita mengubah hutan hujan tropis (atau ekosistem alami lainnya) menjadi produksi tanaman pangan, sehingga mengurangi hilangnya keanekaragaman hayati di Bumi. (Sebagai salah satu contoh, areal kedelai yang dikultivasi di Brasil berlipat ganda dalam dekade terakhir, dengan areal yang paling baru dihasilkan dari konversi tanah serai (padang rumput) dan hutan hujan menjadi produksi kedelai. Kedelai tumbuh terutama untuk memberi makan ternak di Brasil, China, India. Ilmu Pengetahuan 9 Dec. 05. (Saya telah membaca bahwa McDonalds mengumumkan bahwa mereka tidak akan membeli ayam yang diberi makan pada kedelai yang dibesarkan di bekas lahan hutan hujan tropis). (4) Lebih banyak orang di dunia dapat menerima makanan yang cukup sekarang Dan bahkan agak ke masa depan (dengan asumsi bahwa ketidaksetaraan dalam distribusi makanan dapat diperbaiki). (5) Kurangnya energi bahan bakar fosil (dan emisi CO2 yang terkait) akan dibutuhkan untuk memproduksi makanan kita. Saat ini, produksi makanan mencapai sekitar 10 dari Penggunaan energi AS. Diet khas AS yaitu 70 tanaman dan 30 berdasarkan daging, telur, susu dan ikan menghasilkan sekitar 1,5 metrik ton CO2 per orang per tahun lebih banyak daripada makanan berbasis nabati yang memberikan jumlah yang sama dengan Kalori. Emisi d Ifference analog dengan perbedaan antara mengendarai SUV versus mobil kompak. (WorldWatch JuliAug 06). Secara global, sekitar 18 dari emisi gas rumah kaca global diperkirakan berasal dari produksi ternak, termasuk dari hewan yang menjadi sasaran FAO PBB, ini adalah kontribusi yang lebih besar daripada yang diberikan oleh sektor transportasi. Seorang pelajar terakhir di BI 301, seorang ahli hewan, mengatakan Saya bahwa banyak percobaan sedang terjadi dengan mengembangkan campuran pakan yang digestik oleh hewan lebih baik daripada pakan saat ini, yang memungkinkan kedua menurunkan total kebutuhan pakan dan juga mengurangi jumlah hewan satu jenis disebut ransum campuran total, dan ini sedang Digunakan oleh susu OSU. MASALAH LAIN YANG BERKAITAN DENGAN BENTUK BENTUK PRODUKSI PETERNAKAN Ada masalah lain yang terkait dengan metode dimana sebagian besar (tapi tidak semua) ternak di AS menimbulkan masalah yang menyebut keberlanjutan metode ini dipertanyakan: Membesarkan hewan dengan gaya khas AS adalah Sangat intensif energi Sekitar setengah dari energi yang digunakan di pertanian AS dikhususkan untuk sektor peternakan. (Pimentel memperkirakan bahwa dibutuhkan sekitar 30.000 kkal bahan bakar fosil (sekitar 4 liter gas) untuk memproduksi 1 kg daging babi di AS). Kalori daging sapi membutuhkan sekitar 33 lebih energi bahan bakar fosil untuk diproduksi daripada kalori kentang (State of the World 2004) Budidaya hewan di AS membutuhkan air yang melimpah. Di California, peternakan menggunakan hampir sepertiga dari air irigasi. Diperkirakan bahwa setengah dari gandum dan jerami yang diumpankan ke ternak AS tumbuh di lahan irigasi, dan dibutuhkannya 400 galon air mungkin jauh lebih banyak, tergantung pada siapa yang melakukan perkiraan dan praktik yang digunakan - lihat State of the World 2004 atau buku ini, quotSix Arguments for Greener Diet, kutip oleh MF Jackson 2006 untuk perkiraan lebih besar lagi untuk menghasilkan satu pon daging. Pada tingkat konsumsi daging khas AS sekitar 0,5 pon daging dan unggas per orang per hari, itu berarti hampir 200 galls air per orang per hari diminta untuk memasok daging itu dua kali lipat dari apa yang digunakan warga AS di rumah untuk semua tujuan lain. Gabungan. Diet daging tinggi khas di AS memakan setidaknya dua kali lebih banyak air untuk diproduksi karena makanan vegetarian bergizi sama (State of the World 2004). EPA di AS memperkirakan bahwa limbah hewan bertanggung jawab atas pengurangan polusi air AS selama 5-10 tahun. Tingkat nitrat di atas standar keselamatan umumnya terdeteksi di air tanah (sumur) di negara-negara penghasil ternak, yang berasal dari ladang (banyak menghasilkan gandum untuk ternak) dan dari fasilitas makanan untuk hewan. Pengelolaan kotoran adalah masalah besar. Heres statistik yang menakjubkan: ketika dua feedlots besar di luar Greeley, CO beroperasi pada kapasitas penuh, mereka menghasilkan lebih banyak kotoran daripada populasi gabungan Atlanta, Boston, Denver dan St. Louis (Sierra NovDec. 06) Sekitar 14 kotoran ternak diproduksi. Di stockyards dan feedlots, dan sekitar 80 pupuk yang diproduksi di tempat tersebut tidak digunakan untuk potensi penuh. Sistem penggemukan daging sapi saat ini menghasilkan kerugian sekitar 50 nitrogen di pupuk sebelum pupuk kandang dikeluarkan (kerugian ke atmosfer dan air), dan 25 lainnya hilang dalam penanganan dan penyimpanan. Nutrisi terbuang ini: (1) mencemari air dan (2) berarti lebih banyak nutrisi diterapkan secara anorganik pada sawah daripada jika nutrisi di pupuk lebih efisien dipertahankan dan dikembalikan ke tanah di area yang luas. (Ada begitu banyak air di pupuk kandang sehingga tidak menguntungkan untuk mengangkutnya dari jarak jauh (misalnya dari fasilitas peternakan ke ladang yang jauh), oleh karena itu ladang di dekatnya menjadi terlalu padat.) Faktanya, diperkirakan bahwa nutrisi yang terbuang dari pupuk dapat menggantikan 12 dari Nitrogen, 32 fosfor, dan 30 kalium yang sekarang diterapkan petani dengan menggunakan pupuk anorganik. Metana (CH4) yang dihasilkan oleh proses pencernaan ternak AS pada tahun 2000 diperkirakan berkontribusi mengenai jumlah potensi pemanasan global yang sama seperti emisi 33 juta mobil setiap tahun untuk Argumen Diet Greener, yang dikutip oleh M. F. Jackson 2006 diulas di Science 3 06 November. Prospek yang menarik dalam pengelolaan pupuk melibatkan pemeliharaan jumlah serangga dalam limbah industri dan kemudian memberi makan serangga kembali ke ternak. Diperkirakan pupuk kandang dari 100.000 ayam kampung standar akan menghasilkan 66 ton larva yang dapat dimakan dalam 5 bulan. Larva menggunakan setengah dari pupuk kandang dan dapat dimasak, dikeringkan dan dicampur dengan pakan konvensional. Karena serangga adalah 42 protein (berat) mereka bergizi setara dengan kedelai atau jagung, dan ayam, babi, sapi, dan ikan dilaporkan mencintainya. Larva tersebut bernilai sekitar 350 per ton. Ada juga peningkatan minat dalam menggunakan limbah hewan untuk menghasilkan listrik atau karena bahan bakar dengan cara lain bereksperimen dengan penggunaan semacam itu terjadi di Israel, Korea, dan Amerika Serikat, di antara negara-negara lain. Kini, jelas bahwa daging sapi tidak sama dengan jagung dalam nilai protein bagi manusia. Saya juga tidak mencoba memberi tahu siapa pun cara mereka makan. Saya hanya berdebat bahwa jika kita mengurangi fokus pada daging, kita dapat memperbaiki keberlanjutan produksi pertanian, berdasarkan prinsip pertama transfer energi. Kami di AS makan daging lebih banyak daripada warga negara dari kebanyakan negara lain, dan kita bisa menguntungkan planet ini - dan kesehatan kita - dengan mengurangi penekanan pada daging dalam makanan kita. HEWAN SEBAGAI BAGIAN DARI SISTEM PERTANIAN YANG BERKELANJUTAN: Banyak aspek produksi ternak sangat berbeda bila ternak dibesarkan sebagai garis samping, bukan menjadi fokus sistem pertanian. Ketika ternak terintegrasi dengan jenis pertanian lain, jumlah ternak yang lebih sedikit dapat diproduksi daripada operasi ternak murni, namun ternak campuran dan gandum dapat menjadi bagian dari sistem pertanian berkelanjutan. Sistem semacam itu menggambarkan gaya peternakan keluarga yang lebih tua, di mana pertanian menjadi beragam ternak dan berbagai tanaman diproduksi di peternakan yang sama. (1) Hewan dapat memanfaatkan pakan berkualitas rendah dari lahan marjinal yang sesuai untuk budidaya. Ini memberi peternak produk berkualitas tinggi dari tanah marjinal ini, dan mengurangi tekanan untuk membajak lahan marginal sehingga petani dapat merumputnya dengan ringan. Penggunaan lahan marjinal untuk penggembalaan ringan juga menurunkan biaya pakan bagi petani, dan memberikan beberapa keamanan finansial agar hewan dapat dijual. (2) Hewan juga bisa menggunakan sisa tanaman dan biji-bijian yang rusak sehingga tidak mudah dipasarkan. Artinya, mereka mengubah farm quotwastequot menjadi daging dan pupuk (pupuk kandang). (3) Produksi ternak dalam sistem terpadu dapat mendorong penggunaan rotasi tanaman. Karena ternak bisa menggunakan pakan ternak yang ditanam sebagai bagian dari rotasi. Bila harga daging tinggi, ini bisa membuat rotasi dengan tanaman yang kurang bernilai (seperti alfalfa) lebih ekonomis. Rotasi semacam itu dapat didorong oleh perubahan sistem harga peternakan pemerintah, sehingga hijauan (alfalfa, misalnya) ditutupi, bukan hanya biji pakan. Subsidi tanaman saat ini mendorong pemberian pakan ternak dengan jagung dan kedelai, namun tidak dengan pakan ternak, yang merupakan hasil panen jagung. (4) Produksi ternak skala kecil sebagai bagian dari sistem pertanian terpadu juga dapat mendorong penggunaan pupuk secara lebih efisien. (Standar organik nasional di AS (info 2007) mensyaratkan bahwa pupuk mentah harus dikomposkan terlebih dahulu sebelum diterapkan ke ladang, diterapkan pada lahan yang digunakan untuk tanaman yang tidak ditujukan untuk konsumsi manusia, atau dimasukkan ke dalam tanah paling sedikit 90 Hari sebelum memanen produk yang dapat dimakan yang tidak bersentuhan dengan partikel tanah atau tanah, atau setidaknya 120 hari sebelum panen produk yang memang memiliki kontak semacam itu.) Selanjutnya, penggembalaan rotasi (hewan bergerak dari padang rumput ke padang rumput dengan bebas) dapat menambah nilai Nutrisi ke tanah, berpotensi meningkatkan kemampuannya menyimpan karbon. (Sebagian besar jejak karbon yang terkait dengan daging sapi dikaitkan dengan menanam biji-bijian untuk memberi makan mereka, tentu saja. Sementara sapi yang diberi rumput menghasilkan lebih banyak metana daripada sapi yang diberi pakan ternak, karena mereka mencerna rumput dengan kurang efisien, total emisi bersih gas rumah kaca Lebih rendah untuk daging sapi yang diberi rumput daripada untuk pakan ternak - tidak perlu membuahi untuk meningkatkan gabah, misalnya, dan memperbaiki retensi karbon di tanah penggembalaan dibandingkan dengan tanah yang diolah lebih dari mengimbangi peningkatan emisi metana. (5) Pupuk memiliki potensi untuk Digunakan sebagai bahan bakar untuk produksi listrik atau untuk keperluan lain. Ada banyak pekerjaan yang terjadi untuk mengembangkan teknologi yang efisien untuk konversi energi mentah ini. RINGKASAN: SARAN UNTUK KEBERLANJUTAN TENTANG MAKAN MALAM MAKAN KURANG KURANG KURANG MENINGKATKAN BIAYA GRAZING DI TANAH TANAH MENINGKATKAN AIR BIAYA UNTUK MENGHANCURKAN KONSERVASI MENGIZINKAN FORAGES UNTUK MENERIMA HARGA PEMERINTAH YANG MENDUKUNG SEBAGAI GRAIN MELAKUKAN PETUNJUK INTEGRATE DALAM PROGRAM PERTANIAN DIVERSIFIKASI Pindah ke bagian berikutnya dalam pembahasan pertanian berkelanjutan ini (dengan satu metode untuk mengurangi erosi tanah), klik quotgtgtquot di bagian bawah halaman ini. Untuk pindah ke master Daftar Isi untuk Home 301 BI, klik pada quotCONTENTSquot atau klik di sini untuk beralih ke Topic Outline untuk pertanian berkelanjutan. Halaman dipertahankan oleh Patricia Muir di Oregon State University. Halaman terakhir diperbarui 21 Nov 2012.

No comments:

Post a Comment